Serial Netflix "Hellbound" Pecahkan Rekor "Squid Game" Hanya Dalam 24 Jam

Kawula Muda, serialnya langsung jadi peringkat pertama di most watched!

Serial Netflix "Hellbound" jadi most watched hanya dalam 24 jam. (Netflix)
Thu, 25 Nov 2021

Hanya dalam 24 jam, serial orisinal Netflix Hellbound langsung naik ke peringkat pertama Most Watched, memecahkan rekor Squid Game yang membutuhkan 8 hari untuk mencapai peringkat tersebut.

Squid Game masih bertahan di peringkat ketiga, sementara Hellbound menetapkan rekor baru untuk serial asal Korea Selatan.

Hellbound  bercerita mengenai keberadaan fenomena supernatural dengan munculnya messenger yang tiba-tiba saja ditunjuk untuk menyampaikan ramalan dan menarik orang-orang ke neraka di 'Bumi' yang berbeda dengan Bumi yang kita tinggali.

Serial yang terdiri dari 6 episode ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan di antaranya adalah Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, dan Won Jin Ah.

Disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang merupakan sutradara Train to Busan (2016), serial Hellbound juga berhasil mencetak angka rata-rata 100 persen pada  tomatometer RottenTomatoes dan nilai 9/10 di IGN.

Buat yang lagi bingung mau nonton apa, serial Hellbound boleh dicoba, nih! Simak trailernya buat tahu lebih banyak soal serial asal Korea Selatan ini.


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya