Aktor Hugh Jackman Juga Menemukan Banyak Manfaat Selama Masa Karantina

Kawula Muda, Hugh Jackman mengaku justru semakin dekat dengan sang istri selama menjalani masa karantina akibat pandemi Covid-19.

Aktor Australia, Hugh Jackman. (INSTAGRAM/HUGH JACKMAN)
Wed, 29 Jul 2020

Aktor Australia, Hugh Jackman (51), turut membuktikan bahwa masa karantina karena pandemi Covid-19 memberi efek bagus buat kehidupannya.

Pemeran Logan atau Wolferine di rangkaian film X-Men ini berbagi kisah tersebut saat wawancara online dengan extratv.com. Hugh mengatakan bahwa lockdown membuat dia dan istrinya, Deborra-lee Furness (64), semakin dekat.

"Ini benar, istri saya menari di belakang kamera saat kita sedang berbicara ini," kata Hugh yang juga masuk dalam nominasi penerima penghargaan pada Emmy Awards 2020, atas perannya di film HBO, Bad Education.

"Beberapa hari lalu kami ngobrol, kami tidak pernah menghabiskan waktu sebanyak ini bersama. Namun, memiliki waktu seperti sekarang tanpa ada dari kami yang bekerja, bisa berkumpul bersama keluarga, kami punya kesempatan untuk bersama, dan hasilnya adalah kami jadi lebih dekat," kata Hugh.

Pada Maret 2020, Hugh mengatakan kepada PEOPLE bahwa selama menjalani pernikahan, dia dan istrinya selalu berusaha saling memperhatikan dan belajar satu sama lain.

"Kami selalu belajar, dan manusia berubah jadi kamu harus belajar. Meskipun kami sudah bersama selama 25 tahun, tetap harus selalu melakukannya. Saya selalu kaget betapa lucunya dia, betapa luar biasanya dia, dan betapa pintarnya dia," kata bintang Kate & Leopold tersebut.




Hugh lalu bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan sang istri yang juga aktris dari Australia. Ketika itu, Hugh masih menjadi pendatang baru di dunia akting. Dia bermain di serial TV Australia, Correlli, di mana Deborra-lee manjadi pemeran utama.

"Deb, ketika itu dia bintang besar. Saya dijemput, dan Deb duduk di kursi depan mobil. Saya tidak akan pernah lupa ini, dia melepas sabuk pengaman dan berputar melihat ke belakang, mengulurkan tangan dan membuka kacamata lalu berkata 'Hai, aku Deborra-lee Furness. Senang bertemu denganmu'. Saya ingat waktu itu berpikir, 'Aku suka perempuan ini'," ujar Hugh Jackman.

Enam minggu kemudian, Hugh memberanikan diri untuk mengajak Deborra-lee berkencan. Hugh mengaku sempat dengan sengaja menghindari Deborra-lee selama sepekan.

Setelah ada momen, mereka mengaku saling tertarik dan akhirnya menjalin hubungan hingga akhirnya lanjut ke jenjang pernikahan. Mereka kini dikaruniai dua anak, Oscar (20) dan Ava (15).

Hugh dan Deborra-lee menikah pada 1996. Pada April 2020, mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-24. Hugh Jackman mengatakan bahwa selama menikah dengan Deborra-lee merupakan bagian terbaik dalam hidupnya.




Berita Lainnya