Alami Perdarahan Hebat, Chrissy Teigen Keguguran

Hai Kawula Muda, tak bisa diselamatkan, Chrissy Teigen dan John Legend kehilangan anak ketiga mereka.

Pasangan selebritas Chrissy Teigen dan John Legend. (INSTAGRAM/CHRISSY TEIGEN)
Thu, 01 Oct 2020

Seperti dilansir dari E!News, pasangan pesohor John Legend dan Chrissy Teigen mengumumkan bahwa mereka tengah menanti anak ketiga lewat video musik terbaru sang penyanyi, Wild, yang dirilis Agustus 2020.

Pengumuman itu pun mengejutkan banyak orang karena dua anak sebelumnya mereka dapatkan melalui program bayi tabung.

Kemudian pada September 2020, Chrissy mengungkapkan bahwa ia diminta dokter untuk beristirahat secara penuh selama dua minggu.

Namun, pada akhir September 2020, Chrissy dirawat di rumah sakit karena mengalami perdarahan besar. Melalui akun Instagram pribadinya, Chrissy mengatakan bahwa ia mengalami keguguran.

Chrissy Teigen dan John Legend kehilangan anak ketiga mereka. (INSTAGRAM/CHRISSY TEIGEN)

 

“Kami terkejut dan merasa sedih yang teramat dalam, rasa sedih yang belum pernah kami rasakan sebelumnya,” tulis Chrissy, Kamis (1/10/2020).

“Kami tidak bisa menghentikan perdarahan dan memberikan cairan yang bayi kami butuhkan. Meskipun ada berkantong-kantong transfusi darah, itu ternyata tidak cukup,” kata Chrissy menambahkan.

Chrissy Teigen dan John Legend akhirnya memberikan nama bayi mereka My Belly Jack. 

“Kepada Jack kami, maafkan aku karena beberapa saat pertama dalam hidupmu menemui begitu banyak komplikasi, karena kami tidak bisa memberimu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu,” tulis Teigen lagi.

Model dan penulis buku resep masakan ini sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah memberinya dukungan dan energi positif. Ia juga sangat bersyukur dengan apa yang telah dimiliki bersama suaminya saat ini.

“Kami sangat bersyukur atas kehidupan yang kami miliki, untuk anak kami yang luar biasa, Luna dan Miles, untuk semua hal menakjubkan yang kami alami,” tulis Chrissy Teigen masih di unggahan yang sama.

“Namun setiap hari tidak bisa selalu penuh dengan cahaya terang. Dan di hari-hari tergelap ini, kami akan berduka, akan menangis, tetapi akan tetap saling berpelukan dan mencintai lebih kuat lagi dan bisa melewatinya,” kata Chrissy menutup tulisannya.

Unggahan itu pun mendapat reaksi jutaan orang dan ratusan ribu komentar dari para penggemar juga rekan sesame selebritas.

So long Baby Jack. Turut berduka Chrissy dan John.

Berita Lainnya