Andrew Garfield Liburan di Bali, Foto-foto Bareng Penggemar dan Main di Pantai!

Mas Andrew lagi healing di Bali nih!

Andrew Garfield berhasil raih Piala Oscar lewat film dokumenter musikal "Tick Tick Boom". (Variety.com)
Thu, 18 Aug 2022


Andrew Garfield ramai dibicarakan di media sosial usai memilih pulau Bali sebagai tujuan wisata dirinya.

Banyaknya foto yang beredar setelah sejumlah penggemar meminta foto bersamanya membuat mantan lawan main dari Emma Stone ini menjadi trending topic di media sosial Twitter. 

Andrew Garfield terlihat sedang  memegang papan selancar dengan latar belakang pantai Bali dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun penggemarnya.

Diketahui pemeran Peter Parker dalam film ‘The Amazing Spider-man’ ini sudah berada di Bali sejak 17 Agustus 2022. Menurut beberapa orang, Andrew sedang berlibur di kawasan Canggu dan Uluwatu.

Sebelumnya melalui wawancaranya dengan Variety, Andrew memberikan kabar jika dirinya akan beristirahat sejenak dari dunia perfilman. Ia mengaku ingin merasakan kehidupan masyarakat pada umumnya setelah membintangi berbagai proyek film dalam satu tahun terakhir. 

“Saya akan beristirahat sebentar. Saya perlu mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan serta ingin jadi seperti apa selanjutnya. Saya hanya perlu menjadi biasa-biasa saja untuk sementara waktu,” ucap pria kelahiran 20 Agustus 1983 ini.


Andrew menikmati liburannya seperti turis pada umumnya dengan mengenakan pakaian santai berupa celana pendek dan kaos. Dalam beberapa foto pun ia terlihat sedang bertelanjang dada. 

Selamat menikmati liburannya Andrew!

Berita Lainnya