Anggota “Running Man” Yoo Jae Suk Dinyatakan Positif Covid-19

Kawula Muda, Yoo Jae Suk menambah daftar panjang selebritas Korea Selatan yang positif Covid-19,

MC sekaligus komedian Korea Selatan, Yoo Jae Suk. (SOOMPI)
Mon, 13 Dec 2021

Salah satu anggota tetap program televisi Running Man, Yoo Jae Suk, dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, Antenna pada hari ini, Senin (13/12/2021).

Sebelumnya, Yoo Jae Suk dikabarkan telah melakukan kontak erat dengan orang yang terkonfirmasi Covid-19. Pada 11 Desember 2021, pria yang juga mendapat julukan sebagai “National MC” ini sempat melakukan tes PCR namun hasilnya masih dinyatakan negatif.

Berdasarkan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah Korea, Yoo Jae Suk melakukan karantina mandri. Pada 13 Desember 2021, Yoo Jae Suk kembali melakukan tes PCR dan hasilnya dinyatakan positif.

Karena kondisi ini, Yoo Jae Suk kembali melakukan karantina mandiri dan membatalkan seluruh jadwalnya.

“Dia (Yoo Jae Suk) saat ini membatalkan semua jadwal dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatn artis dan staf kami sesuai dengan kebijakan mereka,” ungkap pihak agensi seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Sebagai anggota tetap Running Man, Yoo Jae Suk seharusnya dijadwalkan untuk melakukan syuting pada hari ini. Namun, karena kondisinya tersebut, Yoo Jae Suk tidak dapat mengikuti syuting.

“Rekaman hari ini dihadiri oleh semua anggota kecuali Yoo Jae Suk. Para pemain dan anggota staf tidak melakukan kontak dekat dengannya sebelum syuting, dan semua orang dapat melanjutkan rekaman setelah dites negative melalui tes mandiri. Kami sedang mendiskusikan penjadwalan untuk episode mendatang,” ujar tim produksi Running Man, dikutip dari Koreaboo.

Berita Lainnya