Kanye West Ingin Kembali Bersama, Kim Kardashian Justru Ajukan Status Lajang ke Pengadilan

Kawula Muda, Kim bahkan sudah menggandeng kekasih baru.

Kanye West dan Kim Kardhasian (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)
Mon, 13 Dec 2021

Kisah asmara Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya semakin pelik. Pada Februari lalu, pasangan selebritas dunia ini memilih untuk berpisah, setelah Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai.

Keduanya sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga, setelah menjalani pernikahan selama enam tahun. Namun, seiring waktu berjalan, Kanye West sepertinya belum dapat melepaskan Kim.

Pada saat tampil di konser amal “Free Larry Hoover Benefit” di Los Angeles pada Kamis lalu, penyanyi yang kini telah mengubah namanya menjadi Ye tersebut sempat memberikan ‘kode’ bahwa dia ingin kembali ke pelukan Kim.

Saat menampilkan lagunya yang berjudul Runaway, Ye sempat mengubah lirik lagunya menjadi,”I need you to run right back to me, more specifically, Kimberly”.

Ini tampaknya menjadi salah satu usaha Ye untuk dapat kembali bersama dengan Kim Kardashian. Apalagi pada saat konser itu, Kim datang bersama dengan sang anak, North, serta ibundanya Kris Jenner.

Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)

 

Bukan sekali ini saja Ye menyebutkan bahwa ia ingin kembali rujuk dengan Kim. Beberapa waktu terakhir, Ye juga sempat membuat pengakuan di sejumlah media bahwa dia ingin kembali bersama.

“Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kami bersama,” ujar Ye dalam acara Drink Champs, seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.

Sayangnya, usaha yang ditunjukkan oleh Ye tidak sejalan dengan keinginan Kim. Menurut sejumlah laporan, pada Jumat (10/12/2021), Kim justru mengajukan permohonan untuk mengubah status dirinya menjadi lajang kembali dan melepas nama West yang sempat ia gunakan selama menikah dengan Ye.

Dalam permohonannya, Kim memohon kepada hakim untuk memisahkan masalah hak asuh anak dan properti dari status pernikahannya.

Sementara itu,kabar terakhir menyebutkan bahwa saat ini Kim Kardashian sudah ‘move on’ dari Ye dengan menggandeng komedian Pete Davidson. Keduanya bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan asmara setelah kedapatan berkencan dan makan malam bersama di beberapa kesempatan.

Berita Lainnya