Angus Cloud Bocorkan Isi Surat Fezco yang Tidak Sampai ke Lexi di Euphoria

Awas spoiler episode terakhir season 2 Euphoria, Kawula Muda!

Fezco dan Lexi (TWITTER/EUPHORIA)
Wed, 02 Mar 2022

Akhir musim kedua serial populer dari HBO, Euphoria, meninggalkan banyak pertanyaan kepada penonton. Salah satunya adalah apa isi surat yang sudah disiapkan oleh Fezco (Angus Cloud) kepada Lexi (Maude Apatow)?

Lewat wawancara terbarunya dengan Variety, Cloud membagikan ‘kemungkinan’ isi surat tersebut. “Itu hanya seperti, ucapan selamat. Saya rasa mereka berdua tahu bahwa ada getaran di antara mereka,” tutur Cloud.

“Saya pikir surat itu hanya seperti ‘Yo, selamat karena melakukannya’ (Yo, good job for f-cking doing you),” tambahnya. 

Sebelumnya, akhir musim kedua Euphoria berfokus kepada pertunjukan drama Lexi. Saat itu, kamera sering kali menyorot Fezco yang tengah bersiap-siap untuk hadir di pertunjukan tersebut. Ia digambarkan telah menyiapkan jas yang telah disetrika, satu bucket bunga, hingga surat dalam amplop berwarna putih. 

Fezco dan Lexi memang menjadi salah satu pasangan favorit para penonton. Bahkan, kedua pasangan tersebut dikenal dengan sebutan ‘Fexi’ di media sosial. 

Sayangnya, sesaat sebelum ia berangkat, Fezco melihat adanya tindakan aneh dari Mouse (Meeko Gattuso), seorang pengedar narkoba yang tinggal bersamanya. Ia pun menyadari Mouse tengah merekam pembicaraan mereka dan menjadi mata-mata polisi. 

Sayangnya, adik Fez, Ashtray (Javon Walton), tidak mengerti kekhawatiran Fez dan bertindak kasar sampai situasi menjadi kacau. Karena situasi damai yang berubah seketika menjadi kacau, Fezco pun tidak sempat untuk hadir di pegelaran drama Lexi. 

Euphoria merupakan salah satu serial populer yang menceritakan kisah remaja Amerika. Tokoh utama film tersebut, Rue (Zendaya), diceritakan sebagai seorang pecandu narkoba. 

Adapun musim terbaru serial tersebut telah dikonfirmasi oleh HBO dan akan tayang di tahun 2024.

Berita Lainnya