Anniversary ke-6, Member BLACKPINK Bagikan Foto-foto Jadul Mereka

Happy Anniversary, BLACKPINK!

BLACKPINK (INSTAGRAM/lalalisa_m)
Mon, 08 Aug 2022


Kawula Muda, BLACKPINK lagi anniversary ke-6 hari ini, Rabu (08/08/2022), loh! Dengan lebih dari 5 tahun, girl group tersebut telah sukses membawa nama mereka jadi idol K-pop paling popular.

Untuk merayakan hari jadi, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose mengunggah foto-foto lama mereka di Instagram pribadi.

Jisoo membagikan momen BLACKPINK saat konser, Kawula Muda. Mereka berpelukan di panggung dan foto bersama.

"Selamat hari jadi yang ke-6 BLACKPINK yang kami cintai selamanya," tulis caption yang dibagikan Jisoo.

Begitupun dengan Jennie yang mengunggah foto yang sama, nih. Wanita kelahiran 1996 ini membagikan 7 foto lawasnya bersama member.

BLACKPINK (INSTAGRAM/sooyaaa__)

"Ini hari ulang tahun kamiiiii. Selamat ulang tahun ke-6 untuk BLACKPINK & BLINKS. Akan ada banyak kabar baik yang datang untuk semua orang! #220808," tulis Jennie dengan bahasa Inggris.

Member kelahiran asal Thailand, Lisa, membagikan satu foto yang cute banget! Dirinya dengan Jisoo, Jenie, dan Rose terlihat sedang duduk bersama mengenakan piama dan tangan di pipi mereka.

"Terverifikasi. Tidak bisa hidup tanpa gadis-gadis ini. Selamat ulang tahun ke-6 BLACKPINK. Tahun ini akan menjadi tahun yang BESAR lagi bagi kami. Cinta kamu," kata Lisa. Gemasnya!

Terakhir ada Rose, nih yang membagikan foto dengan city view di belakangnya. Rose jadi member yang memberikan ucapan dan kata cinta terpanjang dari member yang lain.

"Anggota BLACKPINK yang kami cinta!! Selamat hari jadi yang ke 6. Setelah bekerja bersama untuk waktu yang lama, kami debut dan bekerja bersama selama 6 tahun. Aku pikir kami berbagi begitu banyak kenangan dan belajar banyak. Terima kasih banyak telah menjadi anggota dan keluargaku. Itu selalu kurang, tapi aku akan menjagamu di masa depan. Aku mencintaimu BLACKPINK!!!” tulisnya.

"Dan kita selalu berada di sisi untuk saling mendukung. Aku sangat berterima kasih kepada Blink. Akumulasi berharga oleh BLACKPINK + BLINK selama 6 tahun. Aku sangat berterima kasih untuk setiap kenangan, jadi kupikir ini akan menjadi ulang tahun ke-6 di mana lebih banyak kenangan diharapkan di masa depan. Terima kasih Blink. Selamat hari jadi yang ke 6!!”

Once again, Happy your day BLACKPINK!! <3

Berita Lainnya