BamBam GOT7 Tuai Kritikan Warganet Gara-Gara Posting Foto Lama

Kawula Muda, BamBam diserbu warganet karena unggah foto-foto liburan di Rusia.

BamBam, penyanyi Korea Selatan member GOT7. (INSTAGRAM/BAMBAM)
Mon, 08 Aug 2022


Baru saja kembali setelah hiatus media sosial beberapa waktu lalu, BamBam GOT7 justru menuai kritikan dari warganet gara-gara mengunggah foto lama.

Pada 5 Agustus 2022, BamBam kembali ke Instagram dengan mengunggah sejumlah foto lama, mengenang masa liburannya saat di Rusia pada 2018 lalu.

Dalam deretan foto yang diunggah, tampak idol asal Thailand itu tengah memegang kamera, berada di tengah kumpulan burung merpati, suasana Rusia, serta fotonya bersama dengan anggota GOT7 lainnya.

“Old days,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Namun sayang, unggahannya tersebut justru ditanggapi berbeda oleh warganet. Mereka menilai BamBam tidak sensitif karena mengunggah foto kompilasi saat berada di Rusia di tengah situasi perang antara negara tersebut dengan Ukraina yang masih berjalan hingga saat ini.

BamBam dinilai tidak bersikap bijak. Karena saat ini, jutaan manusia tengah menderita akibat perang tersebut dan kondisinya sudah jauh berbeda dari foto-foto yang diperlihatkan oleh BamBam.

Sejumlah komentar tajam ditujukan pada BamBam di unggahannya tersebut. Bahkan, komentar dari Bright Vachirawit yang berisi tulisan,”nice shots bro” juga langsung diserbu warganet.

Walaupun begitu, tak sedikit juga warganet yang membela BamBam karena menurut mereka tidak ada yang salah dengan unggahan BamBam. Menurut mereka, BamBam hanya berbagi sejumlah foto dari memori lamanya.

Namun, warganet tetap meminta BamBam agar meminta maaf atas unggahannya itu.  

Klarifikasi BamBam GOT7

BamBam, penyanyi Korea Selatan. (INSTAGRAM/BAMBAM)

 

Melalui akun Twitter, BamBam akhirnya menanggapi komentar warganet terkait foto-foto yang diunggahnya.

“Jika aku membuat marah beberapa dari kalian, aku ingin meminta maaf,” tulis BamBam.

“Tapi kalian harus tahu, dalam unggahan tersebut juga banyak foto dari negara lain. Kalian semua menyerangku seperti ini, apakah itu hal yang benar,” cuitnya lagi.

“Sekarang aku bahkan tidak bisa mengingat kenangan-kenanganku dulu. Terima kasih,”

Komentar BamBam ini justru kembali diserang oleh warganet.

“Dia benar-benar arogan, aku tidak tahan,” kata salah seorang warganet.

“Kami tidak butuh permintaan maaf. Jika kamu tidak mengerti harus minta maaf karena apa,” tulis lainnya.

Berita Lainnya