Anthony Mackie Akan Bintangi “Captain America 4”

Wah, bakal berlanjut nih, Kawula Muda!

Anthony Mackie ketika memegang tameng Captain America (MARVEL STUDIOS)
Thu, 19 Aug 2021

Anthony Mackie secara resmi akan melanjutkan perannya sebagai Sam Wilson dan bergabung dengan film Captain America 4. Nantinya, ia akan menjadi orang selanjutnya yang membawa tameng dari Captain America.

Sejauh ini, informasi mengenai film ini masih sangat minim dan hanya Malcolm Spellman serta Dalan Musson yang diketahui akan mengisi kursi penulis cerita dari film ini. Sebelumnya, keduanya juga pernah terlibat dalam serial The Falcon and the Winter Soldier yang tayang di Disney+.

Kembalinya Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans ke MCU juga masih sebatas rumor mengingat pada Avengers: Endgame, Rogers telah memberikan dan ‘mewariskan’ tamengnya kepada Wilson.

Bahkan, belum ada kepastian mengenai kehadiran sosok Bucky Barnes / Winter Soldier yang diperankan oleh Sebastian Stan. Mungkin saja Winter Soldier bisa tampil bersamaan dengan John Walker (Wyatt Russell), yang dalam serial The Falcon and the Winter Soldier memegang tameng dari Captain America.

Sam Wilson (kiri), Bucky Barnes (tengah), dan John Walker (kanan) dalam serial "The Falcon and the Winter Soldier" (INSTAGRAM/FALCONANDWINTERSOLDIER)

Mengutip Variety, film ini kemungkinan akan menghadirkan Julia Louis-Dreyfus yang memerankan sosok penjahat Contessa Valentina Allegra de Fontaine. Dalam serial The Falcon and the Winter Soldier, dia diceritakan telah merekrut Walker. Ia juga bisa terlihat pada post-credit scene dari film Black Widow.

Kemunculan Mackie sebagai the Falcon pertama kali di film Captain America: The Winter Soldier. Sejauh ini, ia sudah menjadi the Falcon dalam lima film MCU.

Mengingat MCU fase keempat sudah dijadwalkan, kemungkinan film Captain America 4 ini bakal tayang paling cepat pada 2023. Namun, tunggu saja informasi resminya, ya!

Berita Lainnya