Lengkapi Jajaran Superhero DC, Wonder Woman Hadir di Fortnite!

Kawula Muda, mulai lengkap nih pasukan dari DC!

Skin Superman, Wonder Woman, dan Batman di Fortnite (EPIC GAMES)
Wed, 18 Aug 2021

Setelah merilis Superman minggu lalu, kini Epic Games melengkapi jajaran superhero asal DC mereka dengan menghadirkan Wonder Woman. Skin ini bisa didapatkan oleh pemain mulai 19 Agustus 2021 pada pukul 20.00 ET atau 20 Agustus 2021 pukul 07.00 WIB.

Tidak hanya skin Wonder Woman dengan baju perangnya, pemain juga bisa mendapatkan versi lengkapnya, termasuk Golden Eagle Wings glider, Athena’s Battleaxe, DC Trinity loading screen dan juga jubah Diana’s Mantle.

Wonder Woman Cup untuk mendapatkan skin Wonder Woman lebih cepat (EPIC GAMES)

Namun, pemain bisa mendapatkan skin Wonder Woman lebih cepat dengan mengikuti event Wonder Woman Cup. Event ini dimulai pada 18 Agustus 2021 dan para pemain harus masuk dalam satu tim berisi dua orang. Tim lalu harus bermain maksimal 10 pertandingan dalam tiga jam.

Nantinya, tim dari setiap daerah yang memiliki poin tertinggi dari hasil pertandingan ini akan mendapatkan skin Wonder Woman beserta dengan jubah Diana’s Mantle. Meskipun tidak mendapatkan poin terbanyak, pemain tetap bisa mendapatkan gambar loading screen yang berisikan karakter Fortnite bersama Wonder Woman.

Sejauh ini, sudah ada lima superhero dari DC yang merupakan anggota Justice League. Ada Superman, Batman, the Flash, Aquaman, dan yang terbaru Wonder Woman. Tinggal menunggu keputusan dari Epic Games apakah Cyborg dan Green Lantern akan turut dihadirkan ke Fortnite atau tidak.

Berita Lainnya