Art Week 2021 Sajikan Virtual Interactive Movie Game Pertama di Indonesia

Kawula Muda, pencinta seni langsung merapat, yuk!

Art Week 2021 akan diselenggarakan secara daring.
Thu, 09 Dec 2021

Kawula Muda, pameran seni Art Week 2021 yang dipersembahkan oleh Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya kembali hadir tahun ini. Art Week bertujuan untuk memberi wadah bagi seniman untuk berkolaborasi, berkarya, dan berinteraksi dengan pengunjungnya. 

Acara yang telah dinanti-nantikan ini akan dimeriahkan oleh art performance, immersive theater, film screening, music performance dari Sal Priadi dan Oscar Lolang, juga artist’s talk dengan para influencers seperti Keenan Pearce, Dipha Barus, Ayla Dimitri, Ayu Gani, Kallula, dan Agatha Pricilla.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Art Week selalu mengusung tema yang unik dan penuh makna, seperti Sangka Rekah, Asa Rasa, Manakartala, dan Revival of Arts. Kali ini, Art Week 2021 bertajuk NISKALA PURNA ingin menjadi wadah bagi seniman lokal kembali, setelah sebelumnya telah bekerja sama dengan community partner seperti Menjadi Manusia dan Kreavi.

Dengan menyediakan "Interactive Movie Game" pertama di Indonesia, Art Week akan membawa penonton untuk ikut serta merasakan perjalanan self-discovery yang ditunjukkan melalui film. Nantinya, kamu akan dibawamelewati fase-fase kehidupan yang identik dengan tema Art Week 2021, Niskala Purna. 

Bersama karakter utama dari film tersebut, kalian bisa ikut merasakan fase-fase seperti “Tawar”, “Pahit”, “Manis”, dan “Cukup”. Ditambah lagi dengan ‘Design Kit’ yang akan didapatkan peserta—berisikan barang-barang yang berhubungan dengan jalan cerita film—agar penonton bisa memecahkan sesuatu untuk menonton bagian selanjutnya. 

Melalui ‘Design Kit’, kalian dapat ikut serta merasakan apa yang dirasakan karakter utama seakan-akan kalian berada di film tersebut. Penasaran, kan?

Langsung saja ikut acara Art Week 2021 11 Desember 2021 mendatang dengan kunjungi official Instagram @artweek.id, lalu klik link pemesanan di bio. 

Berita Lainnya