Tokyo Disney Resort Umumkan Tanggal Pembukaan Untuk Hotel 'Toy Story'

Kawula Muda, ada rencana liburan kemana, nih?

Bentuk Hotel Toy Story di Tokyo
Wed, 08 Dec 2021

Kabar gembira hadir buat kalian para pecinta travelling dan Disney Land!

Baru-baru ini, taman bermain terbesar tersebut akan meresmikan pembukaan hotel bertema kartun klasik, Toy Story di Tokyo, Jepang pada 5 Mei 2022. 

Pertama kali diumumkan pada 2018 lalu, resort ini menawarkan berbagai pengalaman magical dan mengesankan bagi para tamu saat menginap.

Berlokasi di depan Bayside Station yang memiliki akses mudah terhadap Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea Theme Park, ternyata hotel kelima di Jepang ini juga akan menjadi hotel pertama dengan desain modern yang memberikan berbagai pilihan akomodasi mulai dari deluxe hingga penawaran harga yang menarik.

Dengan desain yang vibrant dan eksterior yang playful, hotel 11 lantai ini akan menampung 595 kamar tamu yang dirancang khusus. Kamar tersebut didesain menyerupai kamar Andy di film Toy Story pertama dengan wallpaper langit biru. Berbagai fasilitas untuk menunjang kenyaman tamu seperti restoran, parkiran mobil, dan pertokoan juga akan disediakan oleh pihak hotel.

Tempat bermain dan kamar Hotel Toy Story di Disneyland

 

Patung-patung besar Woody dan Bo Peep juga dipasang di halaman, sementara Buzz Lightyear dan Jesse menyambut tamu di pintu masuk hotel. Untuk harga penginapan hotel belum bisa dipastikan, namun harganya hampir sama dengan biaya menginap di Tokyo Disney Celebration Hotel atau Disney Ambassador.

Berita Lainnya