Bad Bunny Lempar Ponsel Fans ke Kolam karena Dianggap Mengganggu

Enggak usah dilempar juga...

Penyanyi Latin, Bad Bunny (FORBES)
Wed, 04 Jan 2023


Penyanyi Bad Bunny sedang menyorot perhatian publik, nih Kawula Muda. Pasalnya, penyanyi Latin itu melempar sebuah ponsel penggemar yang terjadi di Republik Dominika, saat Bad Bunny menghabiskan waktu liburan.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @donfelixSPM, menunjukan Bad Bunny yang sedang berjalan bersama pengawal di sampingnya. Dia juga diikuti bersama beberapa penggemarnya di belakang.

Penyanyi Latin, Bad Bunny (NPR)

Beberapa detik kemudian, muncul seorang perempuan yang mencoba mengajak sang idol selfie bareng dengan ponsel. Sayangnya, enggak sesuai dengan harapan si perempuan, Bad Bunny justru mengambil ponsel tersebut dan melemparnya ke kolam air.

"Anda harus menghormati ruangnya," kata seseorang dari kru dari Bad Bunny, diikuti oleh wajah kaget dari penggemar yang lain.

Penyanyi "Titi Me Pregunto" pun mengklarifikasi tindakan yang ia lakukan kepada penggemar tersebut. Dia menulis, aksi perempuan itu mengganggu Bad Bunny.

“Orang yang mendatangiku menyapa untuk memberitahuku sesuatu, atau hanya untuk bertemu denganku, akan selalu mendapat perhatian dan rasa hormat dari aku."

Bad Bunny menolak untuk meminta maaf karena telah melemparkan ponsel penggemarnya ke dalam air. Menurutnya, hal itu pantas ia lakukan karena sikap penggemar yang tidak sopan.

"Mereka yang datang untuk meletakkan ponsel ke depanku, aku akan menganggapnya apa adanya, itu tidak hormat, dan aku akan memperlakukannya apa adanya," terang Bad Bunny.

Dia juga menggunakan tagar #SinCojonesMeTiene, yang diterjemahkan menjadi "Aku tidak peduli."

Kejadian ini terjadi beberapa hari setelah Bad Bunny membagikan mainan kepada anak-anak di Puerto Rico, yang sebagai bagian dari acara "Bonita Tradicion" oleh Good Bunny Foundation miliknya.

Hmm, tapi kasihan juga ya ponsel si penggemarnya jadi enggak tahu ke mana.

Berita Lainnya