Banyak Varian Wanda di Poster 'Doctor Strange 2' Bakal Jadi Bencana?

Asli, bakal seru sekuel ini!

Doctor Strange. (MARVEL)
Thu, 28 Apr 2022


Film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ sudah merilis final poster dengan menunjukkan berbagai karakter yang akan muncul dalam film tersebut. 

Pada final poster ini, Marvel juga menampilkan varian Wanda dengan berbagai karakter.

‘Doctor Strange 2’ ini akan berkisah tentang Stephen yang memperbaiki Multiverse. Sementara itu, Wanda kemungkinan masih mencari varian dari anak-anak imajinasinya dari serial WandaVision.

Nampaknya, varian-varian dari Wanda atau Stephen akan membuat masalah, karena kebanyakan dari mereka menampilkan gambar yang menakutkan di atas warna merah.

Final teaser 'Doctor Strange in the Multiverse of Universe' (TWITTER/doctorstrange)

 

Saat dikonfirmasi, siapa yang lebih kuat, apakah Doctor Strange atau Wanda? Sutradara Sam Raimi tidak bisa memastikan yang mana hero (atau mungkin villain) paling mematikan.

"Yah, saya pikir sihir Wanda. Dari cerita Marvel, dia lebih kuat daripada hampir semua karakter lain, tetapi Doctor Strange memiliki pengetahuan tentang seni mistik yang tidak dimiliki Wanda," kata Raimi, seperti pada laman Comic Book.

Walau demikian, menurut Raimi, bisa saja yang lebih kuat dalam film ini adalah Doctor Strange. Ada banyak varian dari keduanya yang bisa memungkinkan berbagai hal. Raimi meminta penggemar untuk tunggu dan saksikan film 'Doctor Strange in the Multiverse of Universe' ini.

Pada sekuel ini, terdapat kekacauan rumit sehingga Strange meminta bantuan dari Wanda Maximoff atau Scarlet Witch. Dalam cuplikan teaser yang dibagikan, untuk pertama kalinya dalam sekuel magis, Scarlet bekerja sama dengan Doctor Strange dan dia juga akan berinteraksi dengan banyak pahlawan baru.

Berita Lainnya