Begini Reaksi Rossa Setelah Lihat Afgan Dicium Kiky Saputri!

Kawula Muda, setelah sengaja mencium Afgan, Kiky Saputri minta maaf ke Rossa!

Afgan Syahreza dan Rossa, dua musisi Indonesia yang diketahui jalin hubungan dekat. (INSTAGRAM/ROSSA)
Fri, 02 Oct 2020

Komika Kiky Saputri sepertinya salah satu cewek paling beruntung se-Indonesia. Beberapa waktu lalu, Kiky kembali membuat iri cewek-cewek, terutama penggemar Afgan Syahreza. Ini dikarenakan Kiky berhasil mencium dan dicium oleh pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Kiky Saputri, komika Indonesia. (INSTAGRAM/KIKY SAPUTRI)

 

Hal ini terungkap ketika Kiky memamerkan adegan mesranya tersebut ke akun Instagram. Dalam video yang diunggah, awalnya Kiky menampilkan kolase foto-foto mesra Afgan bersama dengan diva Indonesia, Rossa.

Bahkan, agar terkesan lebih dramatis, Kiky menambahkan backsound lagu Hati yang Tersakiti milik Rossa, serta potongan adegan saat Rossa menangis di sebuah acara.

Di akhir video barulah Kiky memperlihatkan adegan mesranya bersama Afgan. Berawal dari Afgan yang mencium Kiky, lalu dibalas oleh Kiky yang mengecup lembut pipi Afgan.

Seakan takut aksinya ini akan mendapatkan reaksi keras dari Rossa, yang selama ini diketahui memiliki kedekatan spesial dengan Afgan, Kiky pun menulis permintaan maaf.

“Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi kita berhak memilih. Maafkan aku teh @itsrossa910???? Tapi seperti yang @afgansyah.reza bilang, JODOH PASTI BERTEMU,” tulis Kiky.


Unggahan ini pun langsung mendapatkan reaksi dari Rossa. Bukannya marah, Rossa justru mengatakan bahwa Afgan ingin melakukan sekali lagi.

“Ahahahahahahahah kumenangiiiiiissssss????????, kata aFgan mau lagiiiii Kyyyyyy @kikysaputrii @afgansyah.reza,” ujar Rossa.

Kiky kemudian membalas komentar Rossa dengan menuliskan, “@itsrossa910 MAAFIN AKU TEH, AA AGAN YANG MAKSA-MAKSA NIH.”

Afgan tak banyak memberikan komentar dan hanya menertawakan unggahan Kiky.

Bukan sekali ini saja Kiky dicium dan mencium pria-pria tampan idola Indonesia. Sebelumnya, dia pernah dicium oleh putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.


Aktor ganteng Jefri Nichol dan Reza Rahardian juga pernah menjadi korban kejahilan Kiky. Duh, Kiky bikin iri deh!

Berita Lainnya