Ulang Tahun, Afgan Ajak Penggemarnya DISCOARANTINE

Hai Kawula Muda, di hari ulang tahunnya, Afgan ajak kita peduli pada sesama.

Penyanyi Indonesia, Afgan. (INSTAGRAM/AFGAN)
Wed, 27 May 2020

Tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya, Selasa (26/5/2020), Afgansyah Reza mengunggah ajakan untuk bergabung di siaran langsung Instagram-nya.

“Saat hidup memberimu karantina, jadikan itu “DISCOARANTINE! Silakan bergabung dengan saya pada hari ulang tahun saya hari Rabu ini, 27 Mei 2020, jam 9 malam di IG Live saya. Saya akan memainkan beberapa lagu favorit kalian dan mari bersenang-senang di kejauhan!,” begitu tulis pelantun lagu Sadis ini.

Masih di unggahan yang sama, Afgan yang akan bernyanyi sekaligus menjadi DJ (Disk Joki), juga mengaku akan menjadi Gemini yang paling bahagia jika semua penggemar bisa menyaksikannya siaran langsung Instagramnya.

Afgan juga menambahkan, bagi penggemar yang ingin memberinya hadiah, bisa melakukannya dengan membantu kampanyenya, yakni di: 

http: // kitabisa.com/bantuanventilator


Discoarantine yang diadakan Afgan di Instagram Live. (INSTAGRAM/AFGAN)

 

Aksi ini ia lakukan mengingat pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia. Jadi, kalau biasanya Afgan membuat perayaan ulang tahun bersama teman-temannya, kali ini ia ingin melibatkan penggemarnya dengan membuat aksi peduli sesama, terutama bagi yang terdampak corona.

Afgan juga membuat tagar untuk aksinya ini, yaitu #DISCOARANTINE, sesuai dengan tajuk aksinya yang dibuat langsung dari label musik yang dinaunginya, Trinity Optima Production. Ide membuat kegiatan yang bermanfaat di hari ulang tahun ini datang dari Afgan sendiri.

“31! Yang terbaik belum datang. Mainkan! Terima kasih untuk semua harapan indah. Salah satu harapan ulang tahun saya adalah agar pandemi ini disortir sesegera mungkin. Tetap bertahan. Tetap aman!” tulis penyanyi berlesung pipit itu di akun Instagramnya, Rabu (27/5/2020).

Selamat ulang tahun  Afgan, sukses untuk #DISCOARANTINE-nya malam ini.

Berita Lainnya