Setelah 15 Tahun, Sharkboy dan Lavagirl Keluarkan Trailer Sekuel "We Can be Heroes"

Kawula Muda, kamu pernah nonton Sharkboy dan Lavagirl versi tahun 2005 belum?

Sharkboy dan Lavagirl Sekuel "We Can Be Heroes". (TWITTER/@netflixfilm).
Tue, 24 Nov 2020

Setelah berlalu selama 15 tahun, Sharkboy dan Lavagirl kembali tayang pada sekuel We Can be Heroes. Film ini rencananya tayang di Netflix pada awal 2021.

Karakter Sharkboy dan Lavagirl dikenal pertama kali melalui film Spy Kids era 2000-an. Sosok mereka dikemas dalam sebuah film khusus yang berjudul The Adventures of Sharkboy and Lavagirl pada 2005. 

Film tersebut menceritakan kedua sosok pahlawan anak-anak yang menggunakan kekuatan super untuk menyelamatkan orang tuanya dari alien. 

Sharkboy dan Lavagirl diperankan oleh Taylor Lautner dan Taylor Dooley saat berusia sekitar 12 tahun. Namun, dalam peluncuran trailer perdana We Can Be Heroes, Taylor Lautner dan Taylor Dooley tak terlihat. 

Sekuel ini disutradarai oleh Robert Rodriguez (sutradara Spy Kids, The Adventures of Sharkboy dan Lavagirl). Film ini dibintangi oleh Priyanka Chopra, Yaya Gosselin, Pedro Pascal, Christian Slater, dan Chris McDonald. 


Dalam keterangannya, We Can Be Heroes menceritakan tentang penjajah alien yang menculik pahlawan super di bumi. 

Dalam proses penculikannya, sosok Missy Moreno (Yaya Gosselin) bertekad menyelamatkan ayahnya yang diculik, Marcus Moreno (Pedro Pascal).

Bersama dengan para superkids lain, Missy Moreno berusaha untuk menyelamatkan orang tuanya.  Kira-kira apakah mereka akan berhasil dalam misi penyelamatan ini?

We Can Be Heroes. Sharkboy dan Lavagirl. (TWITTER/@netflixfilm)

 

Berita Lainnya