Berkolaborasi dengan Z2 Comics, Lagu Agnez Mo “Long As I Get Paid” akan Diadaptasi Jadi Novel Grafis

Kawula Muda, masih ingat musik video Agnez Mo berjudul "Long As I Get Paid"? Sebentar lagi, versi novel grafisnya akan hadir, loh!

Agnez Mo dalam musik video "Long As I Get Paid". (AGNEZ MO Official VEVO)
Thu, 15 Apr 2021

Melalui unggahan Instagram-nya, Agnez Mo mengumumkan bahwa lagu berjudul Long As I Get Paid miliknya akan segera diadaptasi menjadi novel grafis Don’t Wake Up. Pembuatan novel grafis tersebut didasari oleh kerja sama Agnez Mo dengan Z2 Comics, perusahaan penerbit komik asal New York.

"Saya selalu menyukai storytelling, baik melalui lagu maupun video musik yang saya sutradarai. Namun sekarang, saya sangat bersemangat untuk terjun ke dunia novel grafis yang baru ini. Membangun kisah fantasi yang berawal dari lagu saya Long As I Get Paid menjadi karakter komik sungguhan ternyata sangat menyenangkan. Saya tidak sabar membagikan hal (komik) ini kepada penggemar saya,” ungkap Agnez Mo seperti dikutip dari unggahan Instagram-nya.



Dalam situs resminya, Z2 Comics mengungkapkan bahwa novel grafis Don’t Wake Up akan mengangkat kisah hidup seorang malaikat yang berada di antara dua dunia, yakni mimpi dan realita. Berada di luar kuasa baik dan jahat, sang malaikat berusaha hidup mengikuti prinsip moralnya sendiri.

Dalam memproduksi novel grafis tersebut, Z2 Comics kabarnya menggandeng Karla Pacheco sebagai penulis. Sementara itu, gambar dalam novel grafis akan dikerjakan oleh Peter V. Nguyen dan Andres Labrada.

Sebelumnya, Z2 Comics telah bekerja sama dengan sejumlah musisi lain untuk meluncurkan novel grafis dari album mereka. Adapun, deretan musisi yang sempat berkolaborasi dengan Z2 Comics adalah All Time Low, Machine Gun Kelly, dan Gorillaz.

 Novel grafis Don’t Wake Up sudah dapat dipesan secara pre-order melalui situs resmi Z2 Comics. Novel tersebut tersedia dalam beberapa edisi: standard edition (softcover), standard edition (hardcover), deluxe edition, dan super deluxe edition dengan harga mulai dai Rp292.186. Don’t Wake Up dijadwalkan akan rilis resmi pada November tahun ini.


Berita Lainnya