Bikin Heboh, Sisca Kohl Buat Es Krim Rasa Nasi Padang

Kawula Muda, ada yang berani coba buat es krim rasa nasi padang?

(ussfeed.com)
Mon, 15 Mar 2021

Nasi padang memang terkenal dengan rasanya yang nikmat. Salah satu bagian dari nasi padang yaitu rendang masuk ke dalam makanan terlezat di dunia.

Namun, apa jadinya jika nasi padang dijadikan es krim? Es krim nasi padang baru-baru ini dibuat oleh seorang content creator TikTok, Sisca Kohl.

Baru-baru ini Sisca Kohl membuat heboh warga net dengan membuat es krim berbahan dasar nasi padang. Sebelum membuat es krim nasi padang, terlebih dahulu Sisca membuat esktrak nasi padang yang dibuat dengan cara memblender nasi padang dengan air panas sampai hancur dan berbentuk cair.

Ekstrak tersebut lalu dicampur dengan bubuk pembuat es krim dan dinginkan. Setelah jadi, es krim tersebut diberi topping dari elemen nasi padang yaitu nasi, potongan daging rendang, dan daun singkong.

Di dalam video tersebut, Sisca yang ditemani adiknya juga menjelaskan rasa dari es krim padang tersebut. Menurut dia, es krim tersebut memiliki cita rasa yang unik dan lezat.

Video yang diunggah Sisca di akun TikTok tersebut akhirnya viral dan sampai saat ini video tersebut sudah ditonton 7 juta kali dan disukai oleh 700.000 orang.

Tidak hanya viral, video ini membuat Sisca menjadi trend di TikTok. Selain karena videonya yang unik, suara Sisca juga dinilai unik dan memiliki ciri khas. Banyak warga TikTok yang akhirnya menirukan suara dan suasana video yang dibuat Sisca. 

@siscakohl

Bikin Es Krim rasa NASI PADANG bareng @aliyyah.kohl dengan chopper @mitochiba.id dan mixer @mito.id #fyp #mito #steincookware

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod
  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya