Kabar Baik! Film Chanyeol EXO “The Box” Bakal Tayang di Indonesia

Kawula Muda, film “The Box” menjadi karya terakhir Chanyeol EXO sebelum jalani wamil.

Chanyeol, salah satu member EXO. (INSTAGRAM/EXO)
Mon, 15 Mar 2021

Buat kalian pencinta EXO, terutama Chanyeol, ada kabar baik nih! Film terbaru Chanyeol yang berjudul The Box dipastikan bakal tayang di bioskop Indonesia.

Kabar baik ini tentu saja langsung disambut gembira para penggemar Chanyeol EXO yang berada di Indonesia. Sebagai bentuk ungkapan rasa bahagia mereka, para fans meramaikan deretan trending topic Twitter pada Minggu (14/03/2021), dengan tagar #FilmTheBoxChanyeolIndonesia, #AyoNontonFilmTheBoxdiBioskop.

Kabar ini ramai menjadi topik perbincangan di Twitter, setelah akun Twitter @FeatPictures mengonfirmasi bahwa film The Box akan tayang di bioskop Indonesia. Menurut akun tersebut, bioskop yang sudah dikonfirmasi akan menayangkan film The Box adalah bioskop Cinepolis, CGV, dan FLIXCinema.

The Box menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar Chanyeol EXO tahun ini. Film ini menandai debut akting Chanyeol di layar lebar. Tentu saja banyak penggemar di Indonesia yang berharap agar film tersebut juga ditayangkan di bioskop Indonesia.

Walaupun sudah dipastikan akan tayang di Indonesia, sayangnya belum ada tanggal pasti jadwal premiere film tersebut di sini. Film The Box rencananya baru akan tayang perdana di berbagai bioskop di Korea pada 24 Maret 2021.

Di Indonesia, baru ada selentingan kabar yang menyebutkan bahwa film tersebut akan tayang pada awal April 2021.

The Box merupakan film yang menceritaan tentang seorang musisi jalanan bernama Ji Hoon (Chanyeol). Ia digambarkan memiliki bakat menyanyi, namun dengan cara yang sangat unik. Ji Hoon hanya dapat menyanyi ketika memakai kotak di kepalanya.

Ia lalu dipertemukan oleh seorang produser berbakat bernama Min Soo (Jo Dal Hwan). Keduanya lalu berkolaborasi dan mengalami berbagai pengalaman yang menakjubkan.

Karena berperan sebagai seorang musisi jalanan, Chanyeol sudah dipastikan akan menampilkan kemampuan vokalnya dalam film tersebut. Dari beberapa video trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, Chanyeol bakal menampilkan beberapa lagu terkenal dari musisi ternama antara lain Billie Eilish, Coldplay, Pharrell Williams, dan Mariah Carey.

Tayangnya film The Box dalam waktu dekat menjadi kado terindah bagi EXO-L dan seakan sebagai salam perpisahan dari Chanyeol. Karena beberapa waktu lalu, usai hiatus sementara setelah diterpa kontroversi, Chanyeol mengumumkan akan menjalani wajib militer pada 29 Maret 2021.

Berita Lainnya