Bikin Program Vaksinasi Massal, Dirjen WHO Puji Aksi ARMY Indonesia!

Kawula Muda, ARMY Indonesia bikin bangga aja deh!

Boyband BTS (wikipedia.org)
Wed, 04 Aug 2021

Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus selaku Direktur Jenderal World Health Organization (WHO) mengapresiasi aksi dari ARMY yaitu sebuah komunitas penggemar boygroup BTS yang menggelar program vaksinasi massal pada Sabtu (31/07/2021). 

Apresiasi itu diungkapkan oleh Dr. Tedros melalui akun Twitter resmi miliknya @DrTedros. “Kabar inspiratif dari #BTSARMY di #indonesia yang berkumpul untuk @BTS_twt & menyelenggarakan vaksin #COVID19 untuk 10.000+ orang Indonesia,” tulisnya. 

ARMY memang menggelar program vaksinasi massal di Jakarta Convention Center yang merupakan kolaborasi antara Senyum Army dengan Gojek melalui layanan GoTix dan Polda Metro Jaya. 

Program vaksinasi gratis itu diberikan untuk seluruh warga Indonesia yang berusia 12 tahun ke atas. Cukup dengan menunjukan KTP atau Kartu Kelurga sebagai identitas untuk divaksinasi. 

Juru Bicara Senyum Army, Selly Wilson mengatakan bahwa ARMY mendukung segala upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah Indonesia dan bersedia membantu agar program vaksinasi lebih mudah diakses.

“Kami akan membantu agar program vaksinasi lebih mudah diakses oleh seluruh warga sehingga seluruh BTS Army beserta keluarga dan teman-temannya dapat terlindungi selama masa pandemi ini,” jelas Selly. 

Ia juga berharap program ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga semuanya dapat kembali beraktivitas seperti biasa. 

Senyum Army juga menggelar pertunjukan seni berjudul ‘Stay Gold is for the Vaccinated’ yang terinspirasi dari video musik BTS. Pertunjukkan itu dilakukan di JCC yang merupakan lokasi vaksinasi, supaya peserta bisa tetap menikmati pameran seni sambil divaksin.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya