Billie Eilish Rilis Lagu dan Video Terbaru

Hai Kawula Muda, Billie Eilish merilis single terbarunya yang berjudul My Future, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-23 Finneas, kakak laki-laki yang juga seorang musisi.

Penyanyi muda peraih banyak penghargaa, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)
Thu, 30 Jul 2020

“MY FUTURE SONG AND VIDEO OUT NOW OUT NOW OUT NOW,” tulis Billie Eilish di akun Instagramnya, Kamis (30/7/2020), sambil menambahkan banyak emoticon wajah penuh cinta.

Billie Eilish merilis single terbarunya yang berjudul My Furute, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-23 Finneas, kakak laki-lakinya yang juga seorang musisi di balik lagu-lagu Billie.

Lagu ini juga dirilis bersama video musiknya. Videonya berupa animasi dan hasil garapan seniman asal Australia, Andrew Onorato.

My Future yang dimulai dengan nada sedih sebenarnya justru merupakan lagu Billie Eilish yang paling ceria sampai saat ini.




Seperti ditunjukkan oleh visualnya, lagu ini dimulai dari sisi gelap dan suram. Tetapi, setelah 1 menit 45 detik, matahari bersinar dan irama perkusif mulai mendominasi, tempo menjadi lebih cepat, sehingga membuat tubuh ingin bergerak ikut irama.

Ditulis saat awal masa karantina, Billie merasa lagu terbarunya ini benar-benar pribadi dan istimewa. Billie mengungkapkan, saat menulis lagu, di situlah pikirannya berada, penuh harapan, semangat, dan mencurahkan segala refleksi diri.

Mengikuti apa yang tengah terjadi di dunia belakangan ini, Billie mulai memasukkan banyak makna baru ke dalam lagunya. Karenanya, peraih lima penghargaan Grammy Awards pada Januari 2020 ini berharap, para penggemarnya dapat menemukan makna di lagu My Future.

Billie mengungkapkan, masa depan terasa tidak pasti dan gila. Tetapi, ia siap untuk bekerja keras dan terus semangat. Jadilah lebih baik. Kita harus menjaga bumi, tidak hanya untuk kita tetapi juga untuk generasi masa depan.

Tetap aman, tetap sehat, pakai masker, minum air putih, dan jangan berhenti berharap.

Seperti yang Billie Eilish tulis di unggahan Instagramnya saat mengumumkan lagu My Future, “Setidaknya aku bekerja dari rumah, sehingga tidak ada orang yang melihat aku menangis.”


Berita Lainnya