Billie Eilish Tahan Perilisan Action Figure Sampai Film Dokumenternya Ditayangkan

Kawula Muda, yang udah ngincar barangnya, sabar dulu ya.

Billie Eilish Action Figure. (TARGET)
Mon, 21 Dec 2020

Penyanyi yang berhasil memenangi penghargaan Grammy Awards, Billie Eilish, akan segera merilis film dokumenter perdananya yang berjudul The World's A Little Blurry.

Dalam menyambut penayangan dokumenternya, Billie juga menyiapkan beberapa aksesoris yang dapat dikoleksi oleh para penggemarnya, salah satunya adalah action figures. 

Billie menciptakan dua buah action figure yang terinspirasi dari video musik  All the Good Girls Go to Hell dan Bad Guy.

Detail dari kedua action figure ini menggambarkan karakter Billie dalam video musiknya, baik dari outfit maupun emosi.

Action figure dengan tulisan all the good girls go to hell ini, memiliki tinggi sekitar 6 inch atau 15,25 sentimeter.

Packaging Billie Eilish Action Figure. (TARGET)

 

Patung ini menggambarkan sosok malaikat dengan pakaian dan sayap lebar berwarna putih namun seluruh tubuhnya dilapisi minyak berwarna hitam dan berdiri di tengah jalan yang berapi. 

Koleksi bad guy menampilkan patung dengan karakter Billie dengan gaya shuffle-bounce ikonik versi Billie Eilish. 

Patung action figure setinggi 10,5 inch atau 26,67 sentimeter ini menggambarkan Billie yang sedang menggunakan outfit berwarna kuning dengan rambut hijau andalannya.

Koleksi kedua patung berbentuk Billie Eilish dijual dengan harga 19,99 dolar AS (sekitar Rp 425.000) untuk seri all the good girls go to hell dan harga 29,99 dolar AS (sekitar Rp 290.000) untuk bad guy. 

Koleksi ini dapat dibeli di seluruh toko Target, setelah penayangan film dokumenter perdana Billie Eilish. Kedua action figure ini dilengkapi dengan kemasan ramah lingkungan yang bergambar latar video musik Billie.

Berita Lainnya