Billie Eilish Rilis Trailer Perdana Film Dokumenter “The World’s A Little Blurry”

Kawula Muda, yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Billie Eilish akhirnya muncul juga.

Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)
Thu, 17 Dec 2020

Billie Eilish baru saja merilis full trailer perdana untuk film dokumenternya yang berjudul Billie Eilish: The World’s A Little Blurry pada Selasa (15/12/2020).

Film tersebut disutradarai oleh R.J Cutler dan diproduksi bersama dengan label yang menaungi Billie Eilish, Interscope Records. Menurut rencana, film ini akan tayang perdana melalui bioskop dan layanan streaming di Apple TV+ pada 26 Februari 2021.

Trailer tersebut menampilkan sekilas gambaran tentang kehidupan masa remaja Billie bersama keluarganya dan bagaimana namanya mulai terangkat sebagai bintang pop.

Video dibuka dengan momen ketika Billie mendapatkan Surat Izin Mengemudinya untuk pertama kali sebelum membeli mobil impiannya, Dodge Challenger.

Berlanjut ke set lain, Billie Eilish tampil di hadapan para penggemarnya dari panggung ke panggung sebelum menginjakkan kakinya di Grammy Awards.

Klip itu juga menampilkan video masa kecil Bilie Eilish dan kakaknya, Finneas, beserta mimpi besar mereka di dunia musik.

Perilisan trailer ini berselang hampir satu tahun sejak Billie Eilish pertama kali menyinggung soal pembuatan film dokumenter tentang dirinya.

Bilie Eilish pertama kali buka suara soal film itu pada Januari 2020.  Ia kemudian mengumumkan secara  resmi rencana perilisan film dokumenternya pada September 2020.

Saat itu, ia mengunggah sebuah teaser singkat yang menampilkan tulisan “02.2021” berwarna hijau neon, sebagai informasi bahwa film tersebut akan dirilis pada Februari 2021.

Lihat trailer lengkap perdana Billie Eilish: The World’s A Little Blurry selengkapnya dalam video berikut ini.


Berita Lainnya