Black Panther 2 jadi Tribute untuk Mendiang Chadwick Boseman

Black Panther 2: Wakanda Forever akan tayang pada 11 November 2022 mendatang

Chadwick Boseman di Red Carpet Oscar 2018. (Jordan Strauss/Invision)
Mon, 25 Jul 2022


'Black Panther: Wakanda Forever' baru saja merilis teaser trailer terbarunya, Minggu (24/7/2022). Pada teaser trailer tersebut banyak adegan mengejutkan yang tampak begitu emosional.

Chadwick Boseman selaku pemeran utama Black Panther atau T’Challa meninggal pada tahun 2020 lalu. Chadwick meninggal karena penyakit kanker usus besar yang ia derita sebelumnya. Kematian Chadwick menjadi pukulan besar, baik bagi penggemar maupun pihak Marvel Studios.

Bos Marvel, Kevin Feige memastikan bahwa film 'Black Panther: Wakanda Forever' menjadi film untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman. Hal tersebut dibuktikan dalam teaser yang menunjukkan secara jelas gambar wajah Chadwick Boseman di mural dinding. Meski hanya sekilas, tapi begitu emosional di teaser pertama untuk sekuel Black Panther tersebut.

Mural Chadwick Boseman di teaser trailer Black Panther: Wakanda Forever (Youtube/Marvel Entertainment)

"Amatlah penting bahwa Wakanda Forever bukan hanya membawa level kegembiraan dan inspirasi yang sama seperti Black Panther pertama, tetapi juga sebuah tribute atas apa yang telah ia lakukan, dan apa yang Chad bawa bukan hanya kepada kita, tetapi juga dunia," ujar Feige Kepada Entertainment Tonight, Minggu (24/7/2022).

Kesedihan juga turut dirasakan oleh sang sutradara, Ryan Coogler. Bagi Coogler, pengaruh dan semangat Chadwick akan terus terasa di industri ini.

"Chad memang tidak lagi bersama kami secara fisik, tapi semangatnya, kebanggaannya, dan budaya serta dampaknya ke industri akan terasa selamanya," kata Coogler.

Kevin Feige mengenalkan film 'Black Panther: Wakanda Forever' pada event San Diego Comic-Con yang digelar, Minggu (24/7/2022) lalu.

Selain menampilkan adegan emosional untuk Chadwick Boseman, Marvel juga turut memperlihatkan satu hero baru yang nantinya akan muncul di film 'Black Panther: Wakanda Forever', hero tersebut adalah Namor the Sub-Mariner yang diperankan oleh Tenoch Huerta.

'Black Panther: Wakanda Forever' akan tayang pada 11 November 2022 mendatang.

Berita Lainnya