Bintang Emon Resmi Menikah dengan Alca Octaviani, Komentar Netizen Kocak!

Kawula Muda, ada saja komentar netizen!

Bintang Emon dan kekasihnya, Alca Oktaviani resmi menikah pada Minggu (24/07/2022). (INSTAGRAM/BINTANG EMON)
Sun, 24 Jul 2022

Komika Bintang Emon resmi menikahi sang kekasih, Alca Octaviani pada Minggu (24/07/2022). Pernikahan Bintang dan Alca digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Bintang Emon.

Untuk pernikahannya ini, komika berusia 26 tahun itu menggelar pesta yang mengusung adat Betawi. Bintang yang mengenakan pakaian adat Betawi berwarna silver tampak memasuki gedung pernikahan dengan didampingi oleh keluarga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan palang pintu di mana perwakilan keluarga saling lempar pantun dan unjuk seni bela diri silat.

Sementara itu, Alca Octaviani dinikahkan oleh sang ayah, Raden Budi Priyatna, sedangkan YouTuber Arief Muhammad ditunjuk sebagai saksi pernikahan.

Dipilihnya Arief Muhammad sebagai saksi nikah karena sebelumnya Alca sempat bekerja di Armuh Global Management, perusahaan yang dimiliki Arief.

Bintang menikahi Alca dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar 2.407 dolar AS. Nilai mas kawin tersebut merujuk pada tanggal pernikahan Bintang dan Alca yaitu 24 Juli.

Komentar kocak warganet  

Pernikahan Bintang Emon dan Alca mendapat banyak sorotan terutama dari penggemar komika tersebut.

Di Instagram, Bintang yang sempat mengunggah foto pre-weddingnya bersama Alca, ramai dikomentari netizen. Dan kebanyakan isinya komentar kocak yang menggoda Bintang.

“astaghfirullah dijaman sekrng masih ada aja orang main pelet”

“Kak alca apa sih alasanny sampe skg bertahan?”

“Alca belum sadar juga udh nyampe tahap ini”

“kok foto buku tahunannya berdua doang tang?”

“Disiarain di tipi seminggu jg ga bang?”

“Kak alca, kasihan atau beruntung nih”

Namun, enggak sedikit juga yang memberi selamat kepada Bintang dan Alca atas pernikahan mereka.

Congratulations, Bintang dan Alca!

Berita Lainnya