BLACKPINK jadi Tamu Terakhir di Carpool Karaoke James Corden Final Show

Penutup segmen yang manis bareng BLACKPINK!

BLACKPINK akan hadir di Carpool Karaoke The Late Late Show with James Corden (SOOMPI)
Tue, 18 Apr 2023


Setelah meriahkan festival musik Coachella Stage pada 22 April 2023 lalu, BLACKPINK bersiap untuk tampil di 'The Late Late Show with James Corden' untuk segmen Carpool Karaoke, Kawula Muda.

Untuk menggoda episode yang akan datang ini, James Corden selaku pemandu acara mengunggah video di mana dia terlihat di dalam mobil. Dia kemudian menyorotkan kamera ke penumpang dan kursi belakang, di mana girl group K-Pop itu terlihat tersenyum dan berkata serempak, “BLACKPINK in your area!

Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK hadir dalam "The Late Late Show With James Corden". Pada 2019 lalu, mereka datang dengan membawakan lagu rilisan terbarunya saat itu yang berjudul "Kill This Love".


Segmen Carpool Karaoke di "The Late Late Show With James Corden" yang menampilkan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose akan mengudara pada Selasa malam, 18 April di channel CBS. Acara ini akan tayang untuk salah satu dari 12 episode terakhirnya yang akan berakhir pada 27 April.

Dalam episode terakhir "The Late Late Show With James Corden", tidak hanya ada BLACKPINK saja, namun turut menghadirkan deretan selebritas Hollywood papan atas.

Di antaranya ada Ben Affleck, Bryan Cranston, Tom Cruise, Josh Gad, Kate Hudson, The Kardashian, Allison Janney dan masih banyak lagi dalam segmen yang berbeda-beda.

"The Late Late Show With James Corden" ini memang beberapa kali sudah mengundang idol K-pop, seperti BTS, TWICE, SEVENTEEN, NCT 127, CL, Jackson Wang, TXT, dan SuperM.

Bakal kaya apa yaa carpool karaoke BLACKPINK di "The Late Late Show With James Corden"?

Berita Lainnya