BLACKPINK Rilis Foto Teaser "The Album", Lagu Baru Bakal Jadi Musik Tema PUBG!

Kawula Muda, akhirnya foto member BLACKPINK sebagai teaser untuk album baru mereka lengkap sudah.

BLACKPINK kerjasama dengan PUBG Mobile. (INSTAGRAM/PUBG MOBILE)
Fri, 25 Sep 2020

Hari ini BLACKPINK kembali merilis foto salah satu member, Rose, untuk teaser album terbaru mereka, "The Album".

Rose tampil stunning dengan tatapan dingin, untuk memikat hati para penggemar.

Tampilan Rose untuk foto teaser "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Sebelumnya fans sempat dibuat penasaran dengan foto tampak belakang para member yang dibagikan BLACKPINK. Fans pun menebak-nebak penampilan BLACKPINK untuk foto teaser album terbaru.

Akhirnya BLACKPINK mulai menguak satu persatu penampilan para member, dimulai dari Jisoo.

Penampilan Jisoo untuk foto teaser "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Di foto pertama, Jisoo memberikan tatapan tajam ke arah kamera, sehingga memberi kesan dramatis. Jisoo tampil menawan dengan balutan jaket denim dan riasan bibir merah menyala.

Foto kedua seperti memakai teknik pengambilan gambar dengan konsep eksposure tinggi, sehingga memberi nuansa yang berbeda dari penampilan Jisoo sebelumnya.

Dari dua foto yang diunggah BLACKPINK, fans melihat grup idola mereka tersebut akan memberikan konsep yang berbeda dari dua single pra-rilis yaitu How You Like That dan Ice Cream.

Foto teaser berikutnya adalah close up Jennie yang tampak simple dengan mengenakan topi baret, dan gaya riasan mata berwarna gelap.

Jennie untuk foto teaser "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Di foto kedua, Jennie memberikan penampilan berbeda, dengan rambut yang diikat, dan poni yang dibiarkan tergerai, sehingga memberikan kesan messy sexy look. Jennie juga terlihat glamour dengan aksesoris anting emas.

Dan seperti biasa, penampilan Lisa selalu membuat kagum para penggemar. Dalam foto teaser pertama, Lisa tampil garang dalam balutan jaket kulit dengan aksen gerigi tajam.

Di foto kedua, Lisa memberikan kesan yang berbeda, dengan membiarkan rambutnya tergerai sambil memberi tatapan seksi.

Lisa tampil keren dalam foto teaser "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Lagu baru BLACKPINK akan digunakan PUBG

Pada 24 September 2020, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa lagu How You Like That akan digunakan dalam game populer, PUBG Mobile.

Kemudian, mulai 2 Oktober 2020, berbarengan dengan perilisan album baru BLACKPINK "The Album", lagu How You Like That  akan digantikan dengan lagu baru dari album terbaru BLACKPINK.

Lagu baru tersebut akan menjadi musik tema halaman muka game PUBG Mobile. Selain itu, BLACKPINK juga akan ditampilkan dalam serangkaian special in-game events, mulai 24 September 2020. Beberapa elemen dari "The Album" juga akan ditampilkan.

BLACKPINK bekerja sama dengan PUBG Mobile. (INSTAGRAM/PUBG MOBILE)

 

 

Berita Lainnya