Bocorkan Perilaku Gaga ke Publik, Edelenyi Laura Hanya Minta Keadilan

Kawula Muda, semoga Laura bisa segera mendapat keadilan, ya!

Selebgram Edelenyi Laura Anna. (INSTAGRAM/EDLNLAURA)
Thu, 09 Dec 2021

Kawula Muda, selebgram Edelenyi Laura Anna—yang akrab disapa Laura—mempolisikan Gaga Muhammad setelah dua tahun menderita spinal cord injury (SCI), karena kecelakaan yang menimpa keduanya pada 8 Desember 2019 lalu.

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Laura mengaku seorang yang budak cinta (bucin) ketika berpacaran. Dengan cedera sumsum tulang belakang yang dialaminya, ia sama sekali tak menyalahkan bahwa dirinya membutuhkan dukungan lebih dari sang pacar.

"Apa ya, mau dibilang tolol, bucin juga nggak apa-apa ya, semua orang pasti punya perasaan, pas sakit pasti siapa yang paling dibutuhkan," katanya kepada Deddy, seperti yang dilansir PikiranRakyat.

Hubungan antara Laura dan mantan kekasih Karin Novilda (Awkarin) itu diperkirakan kandas pada tahun 2020 lalu. Laura pun mengganti captionsetiap unggahannya bersama Gaga.


Salah satu yang menarik perhatian netizen yakni pada postingan 9 April 2020 lalu. Ia mengganti deskripsi foto menjadi, "Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih enggak ada sepeser pun dibantu."

Untuk itulah Laura melayangkan somasi untuk meminta keadilan secara pidana dan perdata.

"Udah dicoba somasi satu, dua, tida, empat, hingga lima kali, mereka tidak mau ketemu keluarga saya," jelasnya.

Dalam video wawancara yang diunggah tepat dua tahun kecelakaan Laura, sahabat Lula Lahfah itu akhirnya membocorkan semua sikap Gaga terhadap dirinya ke publik.

Melansir KOMPAS.com, Gaga sempat menghilang satu minggu setelah kecelakaan Laura. Setelah itu, pria yang memiliki nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad kembali datang ke kehidupan Laura.

"Dia tuh kadang datang dari jam 1 pagi sampai jam 6 pagi cuma nemenin saya tidur, ngobrol. Mungkin nanti sore (lagi) datang," jelas Laura.

Sementara itu, kandasnya hubungan keduanya dikabarkan karena ada orang ketiga serta hubungan yang tak lagi sehat. Deddy pun menyinggung hal itu kepada Laura.

"We never know. But I know,..Saya sering takut-takuti kok pas dia ketahuan selingkuh, 'Ya ketahuan. Gue kasih tahu ya ke teman-teman gue'. Dia bilang, 'Jangan jangan (dengan memelas)'," Laura terus terang.

Nama Gaga Muhammad terus ternodai setelah ia diduga menggesek kartu Laura untuk keperluan membeli iPhone di Jepang. Namun, Laura memberi klarifikasi bahwa hal itu hanyalah gimmick agar karier Gaga sebagai YouTuber meroket.

Dua bulan setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Laura akhirnya kembali ke rumah. Sementara itu, Laura dikejutkan dengan pembicaraan ibunya.

"Mama saya bilang, 'kamu tahu enggak sih mamanya Gaga itu gesek ATM kamu, sama dia (Gaga)'." Setelah itu, Laura langsung bertanya kepada Gaga kenapa dirinya melakukan itu.

"'Ya, kan nanti diganti.' Pokoknya toxic lah, sungguh toxic. Seribu banyak alasan dan seribu banyak juga cara nahan saya diem," jelasnya.

Berita Lainnya