Bolos Sekolah Enam Bulan, Adipati Dolken Sempat Bercita-cita Jadi Penjaga Warnet

Kawula Muda, siapa nih yang ngefans sama Adipati Dolken?

Adipati Dolken. (INSTAGRAM/ADIPATI)
Thu, 25 Nov 2021

Kawula Muda, seorang aktor kebanggaan Tanah Air, Adipati Dolken (Dodot), mengaku sempat bercita-cita ingin menjadi penjaga warung internet (warnet).

Adipati bercerita melalui kanal YouTube Vindes pada Rabu (24/11/2021).

"Gue cita-cita mau jaga warnet, karena menurut gue itu apa ya pekerjaan menyenangkan, cuma setiap hari gua ketemu komputer," tawanya.


Suami dari Canti Tachril itu mengaku sempat mengganti cita-citanya menjadi pembuat warnet. Namun, dirinya tidak bisa menggapai cita-citanya itu, dan memutuskan untuk bermain game sambil live streaming.

Kecintaannya terhadap game pun membuat Dodot tidak naik kelas dua kali, akibat bolos selama enam bulan demi bermain di warnet. Melansir TribunNews, Dodot diajak oleh kakaknya, Gianina Emanuella, untuk mengikuti casting film.

Hidupnya pun mulai berubah ketika dirinya mulai mengemban sebagai aktor, terlebih lagi saat membangun rumah tangga dengan Canti.

Salah satu fakta menarik lainnya dari Adipati Dolken, yaitu nama dari Dolken sendiri. Rupanya, nama Dolken diperoleh dari vila tempat ia menginap dengan managementnya.

Dolken sendiri ternyata merupakan nama kayu.

Sementara itu, nama lengkap yang ia gunakan untuk mendaftarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yakni Adipati Koesmadji.

Berita Lainnya