Rumor: Bring Me The Horizon akan Konser di Jakarta November 2023?

Besok lo bakal war buat Coldplay atau tim 'hold' dulu buat konser lain nih, Kawula Muda?

Band rock Bring Me The Horizon (INSTAGRAM/BRINGMETHEHORIZON)
Tue, 16 May 2023

Bring Me The Horizon (BMTH) dirumorkan akan konser di Indonesia. Dari rumor yang beredar, konser band tersebut akan berlangsung November 2023, bulan yang sama dengan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Rumor akan datangnya band rock tersebut pun ramai dibicarakan di media sosial. Hal itu terutama setelah story akun Instagram @konserfeeds yang menyiratkan konfirmasi konser tersebut.

Story Instagram akun @konserfeeds yang menyiratkan konfirmasi konser Bring Me The Horizon (BMTH) (ISTIMEWA)

 

“10-12 November - Ancol. Mac**** H**d, Sa****n (Soasin), B**H (@bringmethehorizon),” demikian isi story tersebut. Selain itu, ada pula akun Twitter vokalis Pee Wee Gaskins, @katadochi yang mengklaim mendapat informasi dari ‘orang dalam’ bahwa konser BMTH di Indonesia akan berlangsung pada 17 November 2023. 

Apabila BMTH benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi ketiga kalinya para musisi “Follow You” tersebut manggung di Indonesia. 

Band tersebut memang pernah dua kali manggung di Indonesia. Tepatnya pada 2011 lalu di Jakarta, serta dua tahun setelahnya, 2013, di Bali. 

Walau begitu, hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut dari promotor mana pun akan kepastian konser BMTH di Indonesia ya, Kawula Muda! 

Sebagai informasi, Bring Me The Horizon tengah melakukan tur di Eropa dan Amerika. Mengutip laman resmi BMTH, lebih dari 30 tanggal konser telah diumumkan untuk Kanada, Prancis, Jerman, Inggris, dan Amerika Serikat. Adapun tanggal konser terakhir yang telah diumumkan yakni 6 Agustus 2023 mendatang di New Jersey, Amerika Serikat. 

Berita Lainnya