Jungkook BTS Dapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng, Sudah Ganggu Sejak Lama

Serem banget, Kawula Muda!

Jungkook BTS mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng (SOOMPI)
Tue, 16 May 2023


Jungkook BTS baru-baru ini mendapatkan ancaman pembunuhan dari sasaeng, nih Kawula Muda. Pasalnya, Jungkook sering sekali mendapatkan ancaman seperti ini.

Selama ini, Jungkook memang sering merasa terganggu karena mendapatkan telepon dari orang yang tidak dikenal. Bahkan, ia mendapat kiriman makanan secara tiba-tiba.

Melansir dari Koreaboo, Selasa (16/05/2023), mulanya telepon Jungkook BTS tersebar dan ia mendapatkan telepon dari sasaeng saat ia sedang mengadakan siaran langsung di kamar hotel.

Jungkook mengaku risi dan menceritakan hal tersebut kepada ARMY, panggilan untuk fans BTS, bahwa dia langsung memblokir penelepon setiap kali mendapat panggilan serupa.

Jungkook BTS mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng (SOOMPI)

"Ini adalah telepon dari seorang penggemar. Dia mengatakan 'Kamu sedang melakukan VLIVE dan aku hnaya menelpon untuk memeriksa'. Yang aku lakukan adalah, aku langsung memblokir panggilan. Aku sebenarnya mendapat sasaeng," kata Jungkook sembari membaca pesan teks dari saseng.

Selang beberapa tahun kemudian, pada saat gelaran Grammy Awards 2022, Jungkook juga mengadakan siaran langsung mengangkat telepon dari nomor tak dikenal.

Jungkook BTS mengaku kesal dan takut karena orang tersebut telah mengganggu privasinya.

"Kamu menonton VLIVE ini, kan? Siapa kamu? Jangan lakukan itu. Aku tidak suka suara dering panggilan telepon. Aku kesal dan itu menakutkan. Aku merinding," tegasnya.

Tidak sampai di situ saja, ternyata Jungkook masih diganggu oleh sasaeng. Pada 4 Mei 2023 lalu, Jungkook mendapatkan kiriman makanan ke rumahnya tanpa persetujuan.

Jungkook pun mengambil langkah dengan memberikan peringatan ke orang yang sering memberikan makanan tanpa izin Jungkook.

"Tolong jangan kirim makanan ke rumahku. Lagi pula aku tidak akan memakannya. Aku berterima kasih atas perhatiannya, tapi aku bisa makan dengan baik sendiri. Jadi urus makananmu sendiri. Aku mohon. Kalau kalian mengirimkannya sekali lagi, aku akan memeriksa nomor pesanan untuk mengambil tindakan. Jadi hentikan," tegasnya.

Sosok Sasaeng yang Mengancam Membunuh Jungkook BTS

ARMY pun langsung kesal dan mencari sosok sasaeng yang selalu mengganggu Jungkook. Beberapa waktu kemudian, ARMY telah menemukannya dengan pemilik akun Instagram @chu02859.

Seramnya, ARMY menemukan unggahan yang menyeramkan dari akun Instagram tersebut. Terdapat ancaman pembunuhan untuk Jungkook dengan mengunggah foto pisau dan menuliskan keterangan di atasnya.

"Aku akan membunuh Jungkook. Tunggu saja," tulisnya dalam unggahan pisau tersebut.

Dia menulis di unggahan pertama bahwa dia adalah orang yang mengirim Jungkook makanan ke rumahnya. Dia mengatakan bahwa Jungkook memanggilnya kasar karena menolak memakannya. @chu02859 menegaskan kembali bahwa ia dapat dengan mudah membunuh Jungkook.

Tidak Takut dengan ARMY dan BIGHIT

Walau sudah mendapat banyak teguran dari ARMY, pengguna @chu02859 ini menyatakan bahwa dia tidak khawatir tentang ARMY yang melaporkan mereka. Alasannya karena akun Instagramnya di-private sehingga tidak ada siapa pun yang tahun sosoknya dan tidak yakin dapat dihentikan.

"Pertama, BIGHIT tidak bisa melihat unggahan aku karena akun aku di-private. Jika akunku dihapus, apakah kalian pikir aku akan berhenti untuk tidak membunuh dia (Jungkook)?" katanya.

"Ini hanyalah akun dan tidak akan berubah. Aku akan membunuh Jungkook dan kalian tidak ada yang tahu rencana aku. Aku akan tetap membunuhnya," ancam sasaeng tersebut.

Lebih menyeramkannya lagi, Kawula Muda, orang itu mengaku sempat mendatangi rumah Jungkook, namun sang idola tidak ada di sana dan membautnya geram.

"Kenapa Jungkook sangat beruntung? Dia tidak ada di rumah sekarang. Aku butuh tahu lokasi dia di mana! Aku sedang menghubungi sasaeng (lain) tapi dia tidak mau kasih aku tahu lokasi Jungkook!"

Sampai saat ini, para ARMY masih khawatir akan keselamatan Jungkook. Maka dari itu, mereka berbondong-bondong untuk menghubungi BIGHIT Entertainment agar kejadian ini tidak terjadi lagi.

Berita Lainnya