Britney Spears Lakukan Body Shaming ke Penari Christina Aguilera

Dia sebut "gendut" ke penarinya Christina.

Britney Spears dan Christina Aguilera (MARCA)
Wed, 14 Sep 2022


Britney Spears dituduh telah melakukan body shaming kepada penari latar Christina Aguilera. Tindakan itu Britney tulis sendiri lewat akun Instagram pribadinya, Selasa, 13 September 2022.

"Aku harap aku bisa memilih pengasuh untuk anak-anak aku... penari aku... maksdunya, jika aku punya penari latar Christina Aguilera aku akan terlihat sangat kecil... maksudnya, kenapa enggak kita omongin aja sih?" katanya pada keterangan.

Tulisan itu diunggah penyanyi berambut pirang ini dengan foto quote oleh Rodney Dangerfield, yang berbunyi, "Aku menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: berkumpul dengan orang gendut."

Unggahan Britney kemudian direspons warganet dengan negatif, nih Kawula Muda. Mereka menyebut, dirinya telah melakukan body shaming.

Britney Spears (VARIETY)

"Tidak seorang pun perlu terlihat kurus. Semua bentuk tubuh itu cantik," kata salah satu warganet.

"Oh sayang, kamu lebih baik menghapus ini selagi kamu punya waktu," timpal warganet lainnya.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (14/09/2022), ini bukan kali pertama Britney mengunggah tentang Christina. Pada November 2021 lalu, ia mengecam temannya itu karena menolak menjawab pertanyaan tentang gerakan Free Britney saat tampil di karpet merah Latin Grammy Awards.

"Aku cinta dan memuja semua orang yang mendukungku. Tapi menolak bicara tentang kebenaran itu sama saja dengan berbohong," katanya dalam unggahan Christina.

Sementara itu, unggahan tersebut muncul setelah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah tampil live lagi dan mengklaim dia trauma seumur hidup setelah dipermalukan karena bekerja dengan penari latar 'terkecil' saat tur.

Berita Lainnya