Britney Spears Comeback, Diam-diam Rekam “Tiny Dancer” Duet Bareng Elton John

Kawula Muda, ini akan menjadi comeback Britney Spears untuk pertama kalinya sejak 2016 lalu.

Penyanyi Amerika, Britney Spears. (BILLBOARD)
Tue, 26 Jul 2022


Britney Spears bakal melakukan comeback yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya dalam waktu dekat.

Melansir dari Pagesix, kabarnya penyanyi berusia 40 tahun itu sudah melakukan rekaman secara diam-diam bersama dengan penyanyi senior, Elton John.

Bintang pop yang populer dengan hitsnya berjudul Oops!.. I Did It Again ini dilaporkan diam-diam bertemu dengan Elton John di sebuah studio rekamanan yang berada di Beverly Hills pada minggu lalu.

Kabarnya, saat itu mereka melakukan rekaman ulang untuk lagu hit klasik Elton John pada 1971 berjudul Tiny Dancer.

Menurut seorang sumber, lagu tersebut akan dirilis oleh Universal Music pada bulan depan.

“Ini adalah ide Elton, dan Britney adalah penggemar beratnya. Mereka telah merekam remix dari ‘Tiny Dancer’ sebagai duet penuh – dan itu luar biasa,” kata salah satu sumber dalam industri musik, mengutip Pagesix.

Britney berada di studio di Beverly Hills minggu lalu dengan Elton untuk sesi rekaman super rahasia yang diawasi oleh produser Andrew Watt.”

Andrew Watt yang memiliki studio di ruang bawah tanah rumahnya, telah memproduksi album untuk sejumlah musisi beken seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Pearl Jam, dan Ozzy Osbourne. Watt diketahui juga berhasil memenangi Grammy Awards 2021 untuk kategori Producer of the Year.

“Mereka sudah memainkannya untuk orang-orang di label rekamanan mereka, dan semua orang terkejut. Ini sangat bagus. Mereka mengatakan ini akan menjadi lagu musim panas,” lanjut sumber tersebut.

“Britney secara resmi kembali. Dia kembali bekerja, dan dia sangat bersemangat.”

Britney Spears. (Dok. GETTY IMAGES)

 

Britney Spears sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dia siap untuk kembali bekerja setelah konservatorinya yang selama hampir 14 tahun akhirnya dihentikan pada November 2021.

Pada 15 Juli lalu, penyanyi tersebut sempat membagikan sebuah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang menyanyikan lagu hitsnya di 1998, Baby One More Time.

Dia juga menambahkan keterangan dalam unggahannya,”Saya sudah lama tidak membagikan suara saya.. mungkin terlalu lama.”

Jika benar dia telah merekam lagu Tiny Dancer bareng Elton John, maka ini akan menjadi single resmi pertama pemenang Grammy itu sejak ia merilis Slumber Party pada 2016 untuk album “Glory”.

Sementara itu, Tiny Dancer ditulis oleh John dan Bernie Taupin. Lagu ini awalnya dirilis untuk album Elton John “Madman Across the Water” di 1971, namun kemudian menjadi single pada 1972.

Lagu Tiny Dancer sempat menduduki peringkat ke-47 dalam daftar 500 Greatest Songs of All Time versi Rolling Stone pada 2021.

Walaupun kabar ini sudah disambut hangat oleh para penggemar Britney, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai kabar kolaborasi bareng Britney Spears dan Elton John untuk lagu Tiny Dancer.

Berita Lainnya