Britney Spears Rilis Lagu Langka!

Kawula Muda, yang sudah rindu berat dengan Britney Spears, langsung kepoin lagu barunya ya.

Penyanyi AS, Britney Spears (INSTAGRAM/BRITNEY SPEARS)
Fri, 29 May 2020

Enam tahun lalu, Britney Spears merilis album “Glory” dan disertai satu lagu bonus yang hanya tersedia di Jepang, Mood Ring. Demi para penggemarnya, Spears merilis lagu itu dalam layanan streaming.

Penyanyi berusia 38 tahun itu mengumumkan hal tersebut lewat Instagram Story akunnya, @britneyspears, Kamis (28/5/2020). “Kalian yang memintanya,” tulis Spears.

Beberapa jam kemudian, Spears mengunggah cover lagu Mood Ring dengan tampilan seksi. Britney mengenakan busana bernuansa emas dan berbaring di atas gurun pasir, serta dikelilingi rantai besar.

Dia juga memberikan link layanan streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer, YouTube Music, dan Amazon Music.

Dirilisnya lagu Mood Ring (By Demand) yang diproduseri DJ Mustard ini tak lepas dari performa menawan lagu Glory yang menduduki tangga nomor 1 iTunes pada awal bulan ini. Ini terjadi setelah Spears merilis cover baru untuk album ini, yang dibuat David LaChapelle.

Spears mengatakan kepada ET, cover baru lagu ini dibuatnya sebagai tanda terima kasih untuk para penggarmanya.

Pada Mei 2020, Britney juga merayakan 20 tahun album keduanya, “Oops!... I Did It Again”.

"Saya mencurahkan banyak hal untuk album ini dan saya sangat menyukainya, dan saya ingin orang lain juga menyukainya. Ini jelas lebih 'saya'," kata Britney Spears kepada ET tentang album keduanya.

"Album ini pada dasarnya berbicara tentang menjadi diri sendiri dan tidak ambil pusing dengan yang dipikirkan orang. Seperti judul salah satu lagunya, What You See is What You Get. Menurut saya itu keren, itu pesan yang bagus untuk anak-anak remaja," ujar ibu dua anak ini.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya