Cara Datang ke Venue dan Pembelian Tiket Head in the Clouds Jakarta!

Kawula Muda, udah punya tiketnya?

Head in The Clouds Jakarta (Instagram/hitcjakarta)
Fri, 14 Oct 2022


Menjelang akhir tahun, terdapat salah satu yang ditunggu-tunggu nih, Kawula Muda. Tepatnya, Head in the Clouds (HITC) Jakarta akan segera digelar sebentar lagi.

HITC Jakarta yang akan digelar di tanggal 3-4 Desember 2022 mendatang kembali membagikan update terbaru, loh. Festival yang akan memberikan pengalaman baru dengan menggabungkan sensasi festival di pantai dan pinggir kota Jakarta ini juga akan menghadirkan banyak musisi papan atas internasional. Simak update terbaru sekaligus fakta HITC di bawah ini, Kawula Muda! 

Bagaimana Menuju Venue HITC?

Baru-baru ini, HITC menggambarkan secara jelas bagaimana cara menuju tempat acara, Kawula Muda. Melalui unggahan laman resmi Instagram HITC, pihak penyelenggara memberikan sebuah denah dengan video tiga dimensi yang menunjukkan kondisi venue dengan baik. 

Diselenggarakan di Community Park PIK 2, HITC membagikan bagaimana jalur yang harus lo pilih dari pintu keluar tol Kamal Utara hingga Community Park PIK 2. Tidak hanya itu, melansir Instagram resmi mereka, kabarnya akan disediakan shuttle khusus menuju acara, loh!  


Layout Panggung HITC Jakarta

Layout panggung HITC Jakarta 2022 (Instagram/hitcjakarta)

 

Tidak ketinggalan, HITC juga sudah mengunggah penataan panggung mereka nanti. Menariknya, terdapat dua jembatan yang akan menghubungkan dua panggung besar di HITC, Kawula Muda. Selain itu, panggung besar mereka akan terletak di pantai sehingga para penonton dapat menikmati suasana pantai sekaligus!

Rekomendasi Tempat Menginap Dekat HITC

Buat Kawula Muda yang berasal dari luar kota atau bahkan ingin menikmati festival ini secara maksimal, pihak HITC juga memberikan rekomendasi tempat menginap terdekat dari tempat acara, loh! Rekomendasi tersebut antara lain, Oakwood Hotel PIK Jakarta, Swissotel Jakarta PIK Avenue, Mercure Jakarta PIK, dan masih banyak lagi!


Daftar Line Up HITC Jakarta

Line up Head in the Clouds Jakarta 2022 (INSTAGRAM/hitcjakarta)

 

Tidak hanya menghadirkan musisi di bawah naungan label 88Rising, seperti Rich Brian dan NIKI, HITC juga akan menghadirkan Yoasobi, Joji, Jackson Wang, Jae Park, Stephanie Poetri, Voice of Baceprot, NIKI dan masih banyak lagi! Tidak ketinggalan, penampilan spesial dari DJ Kaskade.

Cara Beli Tiket

HITC Jakarta akan menjadi yang pertama kali diselenggarakan selama dua hari, loh. Kabar baik buat Kawula Muda yang belum memiliki tiketnya, HITC masih membuka penjualan tiket melalui tautan resminya di sini.

Diketahui, semua kategori masih tersedia dengan berbagai keuntungan yang berbeda-beda. Terdapat kategori GA, VIP, dan CLUB untuk 2 days pass mulai dari 2 jutaan saja!

Sudah siap menikmati HITC, Kawula Muda?

Berita Lainnya