Cara Delevingne Kepergok Bertingkah Aneh, Diduga Pakai Narkoba

Kacau banget doi akhir-akhir ini, Kawula Muda :(

Cara Delevingne terlihat 'kacau' dan 'kusut' (SINDONEWS)
Fri, 16 Sep 2022


Supermodel Cara Delevingne merupakan salah satu aktris dan model populer dunia. Namanya pun kerap muncul pada daftar wanita tercantik di dunia versi berbagai majalah. 

Namun, baru-baru ini muncul video dan foto Cara yang tampil dengan ‘acak-acakan’ dan bahkan terlihat gila. 

Margot Robbie terlihat menangis kala keluar dari rumah Cara Delevingne (DAILY MAIL)

  

Hal tersebut pun menimbulkan berbagai spekulasi terkait kondisi kesehatan supermodel tersebut. Bahkan, ada pula dugaan bahwa ia menggunakan narkoba sehingga terlihat kusut. 

Pekan lalu, supermodel tersebut juga tertangkap kamera tengah ‘kusut’ dan ‘gelisah’ sebelum menaiki jet pribadi Jay-Z di Los Angeles. 

Beberapa hari sebelumnya, Cara juga terlihat duduk di dalam mobil sembari merokok dengan sebuah ‘pipa’. Namun, tidak terdapat keterangan lebih lanjut terkait pipa tersebut. 

Hal ‘aneh’ lainnya pun terjadi akhir-akhir ini. Pada Senin lalu misalnya. Cara tidak hadir pada acara yang merayakan perayaan koleksi brand busana miliknya sendiri. Padahal, peluncuran koleksi busana di NYC tersebut digelar untuk menghormati mendiang desainer Karl Lagerfeld. 

Model dan aktris tersebut juga tidak tampil di Emmy Awards. Padahal, ia merupakan bagian dari "Only Murders in the Building" yang memenangkan tiga nominasi penghargaan tersebut. 

Sumber DailyMail juga menyebut bahwa Cara sempat berpesta di Burning Man. Anehnya, ia disebut tidak mandi maupun makan selama beberapa hari di pesta tersebut. 

Hal tersebut pun membuat berbagai lingkaran terdekatnya merasa khawatir akan kondisi kesehatan Clara. Beberapa di antaranya mengatakan tengah mencoba untuk menjangkau Cara dan mencari tahu masalah apa yang tengah ia hadapi. 

Baru-baru ini, Cara diketahui menerima kunjungan dari saudara perempuannya, Poppy Delevingne, serta sesama aktris Margot Robbie. 

Namun, Robbie tertangkap kamera tampak ‘sedih’ dan terpengaruh dengan kondisi Cara. ia pun meninggalkan kediaman supermodel tersebut sembari menangis. 

Akan tetapi, tidak ada keterangan lebih lanjut yang disampaikan oleh Robbie terkait kondisi Cara hingga saat ini. 

Berita Lainnya