Cara Nonton Live Stream Marvel San Diego Comic-Con 2022

Nantinya bakal banyak pengumuman tentang proyek-proyek terbaru Marvel, Kawula Muda!

Para pengunjung Comic Con di San Diego menghadiri acara tersebut dengan mengenakan masker (REUTERS/BING GUAN)
Fri, 22 Jul 2022


Setelah dua tahun dilaksanakan secara daring, San Diego Comic-Con kembali ke tradisi lamanya, yakni berkumpul di San Diego dan hadir menonton penayangan hingga pengumuman terbaru dunia film. 

Sebagai informasi, terdapat banyak tayangan televisi hingga film populer di dunia yang hadir di acara tersebut. Beberapa di antaranya bahkan menayangkan trailer mereka untuk pertama kali lewat acara tersebut. 

Acara televisi yang dipastikan hadir dalam acara tersebut yakni prequel Game of Throne, House of the Dragon, serta video penting The Lord of the Rings: The Rings of Power. 

Sayangnya, acara tersebut akan diselenggarakan secara langsung di San Diego tahun ini sehingga Kawula Muda tidak bisa menontonnya dari rumah masing-masing. 

Walau begitu, telah dipastikan bahwa terdapat satu perusahaan yang akan melakukan live streaming pada sesi panelnya, yakni Marvel.

Marvel memang akan menjadi satu-satunya pelaksana live streaming selama acara tersebut. Dengan begitu, Kawula Muda tetap dapat mengetahui serial televisi hingga film-film terbaru yang akan dirilis oleh franchise film populer tersebut. 

Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi penggemar superhero Marvel. Pasalnya, presiden Marvel Kevin Feige seolah selalu memberikan kabar mengejutkan pada ajang tersebut. 

Adapun sesi dari franchise tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 8 hingga 9 malam waktu setempat. Kemudian, Kawula Muda dapat menonton live streaming sesi tersebut lewat laman Marvel.com/SDCC.

Walau begitu, lo juga bisa menontonnya lewat berbagai media sosial seperti YouTube, Facebook, serta Twitter resmi Marvel, ya!

Berita Lainnya