Siap-siap! Ms. Marvel akan Kembali di 'The Marvels' 2023

Kumpulan superhero bakal ngumpul, guys!

The Marvel (THE DIRECT)
Thu, 14 Jul 2022


'Captain Marvel' membuat salah satu film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling sukses. Ini membuat kembalinya sang aktris dalam sekuel 'The Marvels' yang direncanakan tayang tahun depan.

Bukan cuma si Captain Marvel saja yang akan hadir, peran-peran utama superhero turut meramaikan film itu, seperti Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani, yang berperan sebagai Kamala Khan, penggemar berat Carol Danvers yang kemudian menjadikan dirinya pahlawan dengan sebutan Ms. Marvel.

Lalu, kapan tanggal penayangan 'The Marvels' di bioskop?

Melansir dari Bamsmackpow, Kamis (14/07/2022), 'The Marvels' tayang perdana di bioskop pada 28 Juli 2023. Awalnya direncanakan untuk rilis di musim panas ini, tetapi Marvel Studios harus mundur beberapa kali sebelum dipindahkan ke Februari 2023. Film tersebut kemudian ditukar dengan rilisan MCU lainnya, yaitu 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' yang dimajukan mulai Juli 2023.

Marvel belum menjelaskan mengapa pertukaran itu terjadi tetapi kabarnya hanya karena 'Ant-Man 3' lebih jauh dalam produksi.

'The Marvels' juga akan menampilkan kembalinya Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Sementara itu, Saagar Shaikh, Zenobia Shroff, dan Mohan Kapoor semuanya mengulangi peran dalam series 'Ms. Marvel' sebagai Aamir, Muneeba, dan Yusuf Khan. Zawe Ashton juga dikabarkan berperan sebagai penjahat dalam film.

Ada juga aktor ternama Korea Selatan, Park Seo-joon loh di 'The Marvels', namun perannya masih belum terungkap.

Beneran enggak sabar lihat para superhero keren, nih!

Berita Lainnya