Cerai 4 Tahun Lalu, Shia LaBeouf dan Mia Goth Nantikan Lahirnya Sang Anak

Setelah cerai, mereka akhirnya punya anak.

Tinggal beberapa hari pasangan ini akan menjadi orang tua!
Fri, 04 Feb 2022

Kabar bahagia untuk pasangan Shia LaBeouf dan Mia Goth yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar ini ramai setelah beredar foto Mia berbaju hitam, dengan perut besar yang sedang berbelanja.


Tinggal beberapa hari pasangan ini akan menjadi orang tua!

 

 

Selain kabar kehamilannya, ada hal yang menarik perhatian publik. Shia LaBeouf dan Mia Goth dikaruniai anak setelah mereka resmi bercerai pada 2018 lalu. 

Meski sudah bercerai, menurut orang terdekat Mia Goth dan Shia LaBeouf, keduanya memang masih menjalin hubungan baik. Perceraian pun berlangsung dengan damai.
"Shia dan Mia telah mengajukan gugatan cerai. Perpisahan itu damai dan semua detail yang berkaitan dengan proses perceraian akan tetap pribadi," kata perwakilan mereka kala itu.

Kabar kehamilan Mia Goth beredar setelah banyak yang melihat bahwa pasangan ini sering terlihat bersama pada awal pandemi Covid-19. Namun keduanya belum secara resmi mengumumkan jika akan kembali bersama.

Kabar ini muncul pada bulan November lalu bahwa Mia tengah mengandung kira-kira 4 atau 5 bulan. 

Shia dan Mia awalnya bertemu saat mereka sama-sama membintangi film 'Nymphomaniac: Vol II' pada tahun 2012. Keduanya pun menikah pada 2016.

Sebelumnya, Shia pernah dituntut atas kasus pelecehan seksual oleh mantan kekasihnya FKA Twigs. Sang wanita mengaku bahwa Shia melakukan kekerasan fisik dan mental terhadapnya.

Berita Lainnya