Cha Eun-woo Positif Covid-19, Rangkaian Jadwalnya Dihentikan

Semoga lekas pulih, ya Eun-woo!

Cha Eunwoo (INSTAGRAM/eunwo.o_c)
Sat, 19 Mar 2022

Salah satu anggota grup band ASTRO, Cha Eun-woo dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat 18 Maret 2022. Akibatnya, semua jadwal yang sudah direncanakan ditunda.
Pemberitahuan ini diberitakan langsung oleh agensinya, Fantiago melalui fancafe resmi ASTRO.

"Halo, ini Fantiago. Hari ini, Cha Eun-woo melakukan tes Covid-19 karena merasa tidak enak badan, dan hasil test-nya positif," tulisnya melansir dari Koreaboo. Melalui pernyataan, Cha Eun-woo sebelumnya memiliki gejala flu ringan dan akan fokus pada pengobatan serta pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.


Cha Eunwoo (INSTAGRAM/eunwo.o_c)

 

Hal tersebut tidak memungkinkan untuk Cha Eun-woo mengikuti rangkaian jadwal yang sudah direncanakan.
"Untuk saat ini kami memberitahu kalian tentang jadwalnya yang akan datang setelah ia dibebaskan dari karantina," terang pihak agensi. Agensi Fantiago meminta maaf lantaran sudah membuat penggemar khawatir. Mereka berjanji akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan artis-artisnya.

"Kami akan memberikan upaya terbaik untuk artis kami dapat pulih dari kesehatannya.

Kawula Muda, untuk mengobati rasa rindu kepada Cha Eun-woo, berikut rekomendasi drama Korea aktor sekaligus penyanyi tersebut yang bisa kamu tonton:

1. True Beauty

Drama Korea 'True Beauty' (ALL KPOP)

 

Drama Korea ini berkisah mengenai seorang gadis SMA bernama Lim Ju-gyeong yang diperankan oleh Moon Ga-young. Ia dibully oleh teman-teman sekolahnya lantaran wajah serta penampilannya.
Dia pun belajar menggunakan make-up untuk menutupi kekurangannya tersebut. Lalu, suatu hari Ju-gyeong jatuh cinta dengan lelaki Lee Suho (Cha Eun-woo), yang merupakan teman sekolahnya. Di sini, Suho adalah lelaki yang cerdas, pandai bermain basket, dan berpenampilan sempurna namun menyimpan luka emosional di masa lalu.

Kejadian semakin seru lantaran munculnya siswa populer bernama Han Seo-hun (Hwang In-yeob), seorang pemberontak yang ternyata ramah dan memesona. Ternyata diam-diam, dia memiliki rasa kepada Ju-Gyeong.
Penonton drama Korea ini akan dibuat penasaran dengan cinta segitiga dengan kisah persahabatan dan komedi. Kisah mereka bisa kamu tonton di Viu, ya!

2. Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019)

Drama Korea 'Rookie Historian Goo Hae-ryung ' (DRAMA WIKI)

 

Di drama Korea ini kamu bisa melihat penampilan Cha Eun-woo seperti di era Joseon. Yap! drama ini di latar belakangi tentang kisah seorang wanita cerdas yang memiliki keinginan menjadi sejarawan, ia bernama Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung).
Di jaman tersebut kedudukan perempuan masih begitu rendah dibanding dengan laki-laki, namun Hae Ryung tidak menyerah untuk mewujudkan mimpinya.

Hingga suatu saat ia bertemu dengan pangeran tampang, Dowon Yi Rim (Cha Eun-woo).
Seiring berjalannya waktu, pertemuan Yi Rim dan Hae Ryung menumbuhkan rasa suka di antara keduanya.
Tidak hanya menghadirkan kisah romantis, drama ini juga mengikuti isu sosial seperti kesetaraan gender, serta emansipasi wanita.
Kamu bisa menikmati drama Korea ini di Netflix.

3. My ID is Gangnam Beauty (2018)

Drama Korea 'My ID is Gangnam Beauty' (ASIANWIKI)

 

Sama seperti drama 'True Beauty', drama ini mengisahkan tentang Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang), yaitu gadis yang sering mendapatkan intimidasi karena penampilannya dianggap jelek.
Bahkan, Mi Rae dijuluki 'Gangnam Beauty' lantaran orang-orang cantik di Korea karena menjalani operasi plastik di daerah Gangnam.

Kemudian, Do Kyung Seok (Cha Eun-woo) yang juga masuk di universitas dan jurusan yang sama dengan Mi Rae. Kyung Seok adalah teman sekolah Mi Rae saat SMP yang selalu baik pada semua orang. Terlebih lagi, Kyung Seok tak pernah menilai orang dari penampilan luarnya saja.
Pada akhirnya mereka berdua memiliki rasa cinta dan berpacaran. Kalau kamu penasaran dengan bagaimana kisah selanjutnya, tonton drama ini di Viu, ya!

Berita Lainnya