Cha Eun Woo Rilis MV "Focus On Me" yang Jadi Soundtrack Webtoon

Kawula Muda, lagu "Focus on Me" sukses duduki puncak tangga lagu iTunes.

Cha Eun Woo, penyanyi, model, presenter, dan aktor asal Korea Selatan. (DISPATCH)
Thu, 24 Feb 2022

Cha Eun Woo ASTRO baru saja merilis MV untuk lagu solonya yang berjudul Focus on Me pada 22 Februari 2022. Lagu tersebut adalah salah soundtrack dari webtoon terkenal di Kakao Page berjudul The Villainess is a Marionette.

Lagu Focus on Me merupakan remake akustik dari lagu asli milik penyanyi dan penulis lagu, Coffee Boy yang dirilis pada 2021. Versi Coffe Boy yang telah dirilis sebelumnya juga dijadikan soundtrack drama Korea, Racket Boys.

Sementara itu, Focus on Me versi Cha Eun Woo dibawakan dengan lembut sesuai dengan karakter vokal hangat dari penyanyi yang juga terjun sebagai seorang aktor ini. Perpaduan suara gitar akustik dan piano membuat setiap pendengarnya akan terasa lebih tenang dengan nada yang dilantunkan.

Bersamaan dengan perilisan single solonya, Cha Eun Woo juga meluncurkan video musik untuk lagu Focus on Me. Dalam video musiknya, pemeran utama drama True Beauty itu terlihat dalam sebuah rumah dengan suasana Natal. Eun Woo terlihat dalam balutan busana musim dingin berupa sweater berwana putih dan celana panjang berwarna biru.

Dalam video musik itu, penyanyi kelahiran 1997 ini juga sukses menampilkan bakatnya sebagai seorang aktor saat ia harus menunjukkan ekspresi melalui mata dan wajahnya.

Diluncurkan pada Februari 2021 di Kakao Webtoon, The Villainess is a Marionette adalah cerita fantasi romansa berdasarkan novel web berjudul sama yang ditulis oleh Han Yi Rim.

Tak lama setelah dirilis, lagu Focus on me langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di 6 negara.

Focus on Me menjadi kembalinya Cha Eun Woo dengan karya solo setelah ia sempat merilis lagu Don't Cry My Love yang menjadi soundtrack manhwa Under the Oak Tree pada November 2021.

Member ASTRO ini juga menjadi langganan untuk menjadi pengisi soundtrack beberapa proyek drama. Ia sempat membawakan lagu Rainbow Falling (My ID is Gangnam Beauty), Please Remember (Rookie Historian Goo Hae Ryung), dan Love So Fine (True Beauty).

Langsung saja simak penampilan Cha Eun Woo dalam video musik Focus on Me di bawah ini, ya!


Berita Lainnya