Chanyeol EXO Bintangi Film “The Box”

Kawula Muda, setelah sempat membintangi film China, kali ini Chanyeol EXO akan bermain dalam film Korea pertamanya bertajuk The Box.

Musisi Korea Selatan, Chanyeol EXO. (INSTAGRAM/CHANYEOL DIARY)
Fri, 31 Jul 2020

Chanyeol EXO dikonfirmasi akan membintangi layar lebar bertajuk The Box. Ini merupakan film Korea pertama yang dibintangi oleh Chanyeol. Sebelumnya, Chanyeol pernah membintangi film China bertajuk So I Married My Anti-Fan yang dirilis pada 2016.

SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Chanyeol, telah mengonfirmasi bahwa idol kelahiran 1992 tersebut akan membintangi film The Box, pada Kamis (30/07/2020),

“Chanyeol telah memutuskan untuk terlibat di film The Box, dan saat ini dia sedang dalam proses untuk menyelesaikan detail,” ungkap pihak SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

The Box merupakan film musikal yang mengisahkan tentang pertemanan seorang pemuda yang bercita-cita menjadi penyanyi (Chanyeol) dengan seorang produser musik yang dulu pernah terkenal di industri musik. Mereka saling bekerja sama, saling dukung satu sama lain, serta berbagi suka dan dua bersama-sama.

Tidak hanya memainkan peran sebagai penyanyi, dalam film ini, Chanyeol juga ikut serta dalam proses pembuatan dan aransemen lagu yang akan dia nyanyikan dalam film.

Chanyeol dikenal sebagai salah satu anggota EXO yang piawai memainkan alat musik, di antaranya gitar, bass, dan drum. Jadi, sangat mudah bagi Chanyeol untuk mengaransemen sebuah lagu.




Film The Box disutradarai oleh Yang Jung Wong, seorang produser eksekutif yang menggarap perhelatan akbar acara pembukaan dan penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018.

Syuting film The Box rencananya akan dimulai pada pertengahan Agustus 2020.

Penasaran enggak sih dengan aksi Chanyeol dalam film The Box nanti? Sambil menunggu kabar berikutnya, tonton dulu yuk akting Chanyeol dalam film So I Married My Anti-Fan dibawah ini!




Berita Lainnya