Machine Gun Kelly Pamer Foto Mesra dengan Megan Fox di Instagram

Kawula Muda, akhirnya Machine Gun Kelly berani unggah foto mesranya dengan Megan Fox di Instagram. Seperti apa sih fotonya?

Rapper asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly. (INSTAGRAM/THE BLONDE DON)
Thu, 30 Jul 2020

Machine Gun Kelly akhirnya berani mengungkap hubungannya dengan aktris Megan Fox. Musisi yang bernama asli Colson Baker itu mengunggah foto bersama Megan untuk pertama kali di Instagram-nya.

Sebuah foto selfie hitam putih yang diunggah pada Selasa (28/7/2020) menjadi bukti kuat bahwa sang rapper dan Megan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dalam foto tersebut terlihat Kelly dan Megan saling berpelukan sambil menjulurkan lidah.

“Menunggu keabadian untuk dapat menemukanmu kembali,” tulis Kelly dalam caption foto, ditambah dengan emoji pisau, bintang, serta hati berwarna merah.


Machine Gun Kelly bersama aktris Megan Fox yang telah menjadi kekasihnya. (INSTAGRAM/THE BLONDE DON)

 

 Machine Gun Kelly (30) dan Megan Fox (34) pertama kali bertemu pada Maret 2020, saat pembuatan film Midnight in the Switchgrass.

Setelah proses produksi terhenti karena pandemi Covid-19, kedua bintang tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles.

Kemunculan Megan Fox dalam video musik Bloody Valentine milik Kelly, memicu spekulasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan spesial. Dalam video yang dirilis 21 Mei 2020 itu, Megan tampil seksi dan beradegan romantis bersama Machine Gun Kelly.




Dalam sebuah wawancara, Megan sempat menceritakan bahwa pada saat bertemu di lokasi syuting yang berada di Puerto Rico, dengan cepat dia merasa bahwa Kelly adalah belahan jiwanya.

Megan menambahkan, “Kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama. Aku mengatakan itu kepadanya segera, setelah merasakannya secara langsung”.

Ketika kembali melanjutkan proses syuting film Midnight in the Switchgrass, mereka sempat tertangkap kamera tengah berpegangan tangan di pantai Puerto Rico.

Sebelumnya, Machine Gun Kelly sempat dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Megan Fox dengan aktor Brian Austin Green. Faktanya, Megan Fox dan Brian sebenarnya telah memutuskan untuk berpisah sejak Desember 2019.


Pasangan Hollywood, Megan Fox dan Brian Austin Green. (INSTAGRAM)

 

Kedekatan kedua bintang ini sempat menjadi sorotan, karena Kelly dikenal sebagai selebritas yang sering gonta-ganti pacar. Sederet selebritas ternama pernah jatuh ke pelukan Kelly, diantaranya Amber Rose, Halsey, Kate Beckinsale, dan model Sommer Ray.

Berita Lainnya