Chen EXO Gelar Resepsi Pernikahan setelah Punya 2 Anak

Bakal dirayakan pada Oktober nanti, nih Kawula Muda.

Chen EXO akan menggelar resepsi pernikahan bersama istri setelah 3 tahun menikah (ALLKPOP)
Wed, 16 Aug 2023

Chen EXO dikabarkan bakal menggelar resepsi pernikahan bersama istrinya pada Oktober mendatang. Acara tersebut merupakan pertama kalinya dirayakan usai keduanya menikah sejak 3 tahun lalu dan pasangan ini telah memiliki dua anak.

Dalam laman Allkpop, Rabu (16/08/2023), sebelumnya Chen telah mengumumkan pernikahan dengan istrinya pada Januari 2020.

Di saat yang bersamaan pula, ia juga menyampaikan kabar kehamilan sang istri dan lahir anak pertama pada April 2020.

Kemudian, di Oktober 2020, Chen menjalankan wajib militer. Selama masa itu, istrinya melahirkan buah hati keduanya di Januari 2022.

Setelah tiga tahun menikah dan memiliki dua anak, menurut laporan SPOTV News, Chen akhirnya berencana menggelar resepsi pernikahan.

Chen EXO akan menggelar resepsi pernikahan bersama istri setelah 3 tahun menikah (SOOMPI)

 

Pasangan tersebut katanya diam-diam sedang mempersiapkan resepsi pernikahan. Chen sepertinya mengadakan resepsi dengan acara intim yang hanya akan dihadirkan oleh beberapa keluarga, teman, dan member EXO saja.

Kembali pada 2020 lalu, pengumuman pernikahan Chen sempat membuat heboh penggemar. Chen menulis surat tulisan tangan yang mengatakan ia memiliki pacar dan akan menikahinya.

"Halo, ini Chen. Saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar saya, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup," tulisnya.

"Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar saya siapa yang sangat saya cintai, jadi saya meninggalkan unggahan ini bahkan dengan kalimat yang seadanya," tulis Chen.

"Saya punya pacar yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya," lanjutnya.

Di samping berita resepsi pernikahan, Chen akan merilis debut album solo Jepang pertamanya yang bertajuk Polaris pada 17 Agustus nanti dengan 6 lagu di dalamnya.

Bersamaan dengan itu, CHEN JAPAN TOUR 2023 - Polaris akan dimulai pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Nagoya, Jepang. Idol berusia 30 tahun ini akan mengunjungi empat kota di Jepang lainnya, yakni Yokohama, Osaka, Okayama dan Kitakyushu.

EXO pun juga sudah mengeluarkan full album ke-7 yakni Exist pada Juli lalu. Comeback-nya EXO kali itu berhasil mengumpulkan 1,56 juta kopi hanya dalam minggu pertama.

Berita Lainnya