Chicco Jerikho Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Putri Marino dan Sang Anak?

Kawula Muda, Chicco beri pesan kepada masyarakat luas usai dinyatakan positif Covid-19.

Chicco Jerikho, salah satu pemeran film "Filosofi Kopi" dan "Negeri Van Orange". (INSTAGRAM/CHICCO JERIKHO)
Thu, 14 Jan 2021

Chicco Jerikho positif Covid-19! Kabar ini diungkap oleh sang aktor melalui akun media sosial pada Rabu (12/01/2021).

Dalam unggahan di Instagram, pemeran film Filosofi Kopi tersebut mengungkapkan bahwa ia akhirnya terjangkit virus corona. Chicco juga membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan tangannya di jendela sebuah gedung bertingkat.

Tampaknya saat itu Chicco tengah menjalani isolasi mandiri. Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana kondisi sang istri tercinta, Putri Marino dan juga putri semata wayangnya.

“Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi Puji Tuhan istri dan Anak saya aman...,” tulis Chicco.

Tak lupa, Chicco juga mengingatkan kepada para penggemarnya dan masyarakat luas agar selalu berhati-hati dan menjalani protokol kesehatan dengan benar. Karena dalam unggahannya, Chicco bercerita bahwa dia sempat kecolongan karena tidak menjalankan protokol kesehatan sehingga akhirnya terpapar.

“Buat kalian di luar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian bener2 merasa aman... cuci tangan sesering mungkin…#staysafe #thisshitisreal” ujar aktor berusia 36 tahun tersebut.

Chicco Jerikho, aktor Indonesia. (INSTAGRAM/CHICCO JERIKHO)

 

Pengakuan Chicco ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar dan juga teman-temannya sesama selebritas. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Chicco tetap semangat dan cepat sehat kembali.

“Semangat!” tulis Ayushita.

“Get well soon brokk.. no worries, coz God always with you. Amen,” ujar Marcelino Lefrandt.

“Lekas sembuh bang, Semangat,” kata Bastian Steel.

“Semoga cepet sehat yaa Chicco,” tulis Acha Septriasa.

“ttp semangat my bro cepet sehat kembali GBU #salamsongongsquad,” ujar Audy Item.

“my Bradaaaa.. stay strong bro. Vitamin C every 4 hours,” ucap Mike Lewis.

Selain mereka, sederet selebritas lainnya juga turut memberikan doa serta semangat untuk Chicco yaitu Anggun C. Sasmi, Wulan Guritno, Baim Wong, Darius Sinathrya, Ringgo Agus, Richard Kyle, Delon, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Atiqah Hasiholan, Iko Uwais, hingga Pevita Pearce yang sebelumnya juga dikabarkan terinfeksi virus Covid-19.

Dukungan juga diberikan oleh sang istri, Putri Marino, yang menuliskan komentar singkat yaitu “Suami” yang disertai dengan emotikon tangan berotot dan kecupan.

Di Instagram Story milik Chicco, bapak satu anak tersebut sempat membagikan sebuah video yang memperlihatkan dia tengah disuntik.

Semoga lekas sembuh, Chicco!

Berita Lainnya