Chris Brown Beri Kejutan untuk Putrinya yang Berulang Tahun

Kawula Muda, apa sih kejutan yang diberikan oleh Chris Brown di hari ulang tahun sang putri kesayangan, Royalty?

Chris Brown turut merayakan ulang tahun anakanya, Royalty, yang keenam. (INSTAGRAM/CHRIS BROWN)
Wed, 27 May 2020

Selasa (26/05/2020) menjadi hari yang membahagiakan bagi putri Chris Brown, Royalty, yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-6. Chris Brown hadir untuk memberikan kejutan spesial bagi sang putri.

Momen manis kehadiran Chris di hari bahagia sang putri terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh sang mantan istri, Nia Guzman, ke dalam Instagram Story.

Dalam video tersebut, Chris terlihat tengah membantu gadis cantik itu meniup lilin di kue berbentuk huruf R berwarna pink. Chris juga terdengar menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang putri. 

Tak cukup sampai di situ, Chris juga memberikan hadiah spesial yaitu satu sangkar dengan dua burung cantik di dalamnya. Royalty yang memang ingin memiliki burung peliharaan, akhirnya mendapatkan keinginannya.

Saat membuka hadiah dari sang ayah, Royalty tampak terkejut sekaligus senang. Ia pun langsung memeluk Chris.  

Tak hanya Royalty yang bahagia, Chris pun demikian. Dia mengungkapkan rasa bangga terhadap sang putri dengan mengunggah foto Royalty, yang sebelumnya sempat melakukan pemotretan bertemakan ulang tahun. 

Dalam foto-foto yang diunggah Chris maupun Nia, Royalty mencoba beberapa gaun dengan tetap mengenakan mahkota cantik berwarna emas. Selain mengenakan gaun berwarna putih, Royalty juga mengenakan gaun tulle warna-warni yang menampilkan banyak payet, sehingga terkesan glamour.

Sebelumnya, Chris yang juga ayah dari Aeko Catori, sempat berbagi foto dan pesan manis di akun Instagramnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Royalty. Chris mengunggah satu foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong Royalty.

Dalam keterangan fotonya, Chris juga menuliskan pesan, “Kamu adalah bagian terbaik dariku. Ayah yang bangga ini membagi kebersamaan bersama Royalty. Ratuku, aku ingin seluruh dunia tahu. Selamat ulang tahun @missroyaltybrown #ROROBIG6”.



Berita Lainnya