Chris Rock Malas Bahas Aksi Tamparan Will Smith, Kecuali Karena Ini

Kawula Muda, insiden Piala Oscar yang enggak bakal bisa dilupakan nih!

Will Smith tampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 (DOK.ISTIMEWA)
Mon, 11 Apr 2022


Komedian Chris Rock baru-baru ini mengungkap bahwa dia tidak ingin membicarakan insiden tamparan Will Smith terhadap dirinya saat di Oscar 2022. Chris mengatakan bahwa dia baru akan membahas hal itu asal dibayar.

Pengakuan Chris ini diungkap saat dia menggelar pertunjukan stand up komedi di Fanstasy Springs Resort-Casino di Indio, California, pada Juma (08/02/2022).

“Saya baik-baik saja, saya mempunyai seluruh pertunjukan dan saya tidak membicarakan (insiden) itu sampai saya dibayar,” kata Chris Rock seperti yang dikutip dari Deadline.

Chris tampaknya ingin terus bersikap positif atas insiden yang tidak terlupakan itu. Chris bahkan memastikan bahwa hidupnya tetap baik-baik saja setelah insiden itu. Dia bahkan mencoba melawak dengan mengatakan pendengarannya telah kembali setelah ditampar oleh Will Smith.

“Hidup saya baik-baik saja. Pendengaran saya telah kembali,” katanya lagi.

Dalam materi pertunjukannya saat itu, Chris Rock hanya sedikit saja membahas insiden tamparan Will Smith. Dia lebih banyak membahas sejumlah topik hangat lainnya seperti Hillary Clinton, Kardashian, hingga Meghan Markle.

Sebelumnya, Chris Rock sempat menyinggung insiden Will Smith saat ia manggung di Atlantic City beberapa waktu lalu. Saat menyampaikan materi stand up comedy-nya, komedian berusia 57 tahun itu mengatakan bahwa ia enggan membahas banyak tentang insiden tersebut karena masih mencerna semuanya.

“Aku tidak punya komentar apapun mengenai apa yang terjadi, jadi kalau kau datang untuk mendengar itu, aku punya acara penuh yang ditulis sebelum akhir pekan ini. Aku masih seperti memproses apa yang sudah terjadi,” kata Chris.

Sementara itu, Will Smith telah meminta maaf atas insiden itu dan menyatakan mundur dari keanggotan The Academy. Peraih Piala Oscar 2022 untuk kategori Aktor Terbaik ini juga telah dijatuhi sanksi oleh pihak The Academy dengan melarang dia menghadiri Oscar selama 10 tahun. Walaupun begitu, Will tetap dapat masuk nominasi dan menerima penghargaan jika menang.  

Berita Lainnya