Cuplikan Pertandingan Floyd Mayweather vs Logan Paul Menuai Teori Konspirasi

Kawula Muda, sudah tonton pertarungan duel Floyd Mayweather dengan Youtuber, Logan Paul belum?

Pertandingan Floyd Mayweather dengan Logan Paul. (AFP/CHANDAN KHANNA)
Thu, 10 Jun 2021

Petinju kelas dunia, Floyd Mayweather Jr. akhirnya melakoni tantangan duel dari YouTuber, Logan Paul. Pertarungan ekshibisi yang digelar di Stadium Hard Rock, Miami, pada Senin (07/06/2021) ini menarik perhatian penggemar dunia tinju. Bagaimana tidak, penonton sangat antusias dan optimis bahwa jagoan kelas walter seperti Mayweather akan memenangi pertarungan ini.

Untuk meraih kemenangan, salah satu kontestan harus memukul KO lawan. Namun, Mayweather dinyatakan gagal KO Logan Paul sepanjang delapan ronde. Inilah yang menyebabkan penggemar dunia tinju mulai mengira adanya teori konspirasi di balik pertarungan itu.

Pada cuplikan detik-detik pertandingan berakhir, Mayweather telah melemparkan serangan balik pada Logan, namun Mayweather terlihat menahan lawannya agar tidak jatuh.

Mayweather pun mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dengan kemampuan Logan Paul yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan.

Meskipun banyak yang menyarankan untuk "fixed fight", tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Mayweather bukanlah seseorang yang menentukan hasil pertandingan dengan sengaja, demi kepentingan moneter. 

Berita Lainnya